Advertorial

Kenapa Wanita Karier Rentan Terkena Maag?

Kompas.com - 04/11/2016, 18:27 WIB

Sebagai wanita karier tentu memiliki rutinitas yang sibuk, apalagi jika wanita karier tersebut merangkap peran sebagai ibu rumah tangga. Pasti sangat tertekan kalau harus mengurus pekerjaan di kantor serta pekerjaan di rumah.

Tuntutan dunia kerja yang keras ditambah deadline target yang menyita waktu, menyebabkan para wanita karier mengabaikan pemenuhan kebutuhan dirinya, terutama dalam menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Sudah menjadi hal yang biasa di kota-kota besar, wanita karier kantoran sering dikejar-kejar waktu sehingga nyaris tidak memiliki jam istirahat yang cukup. Walau cuma untuk makan siang tepat waktu.

Pola kerja super sibuk seperti ini juga menyebabkan stres karena tekanan kerja yang tinggi. Hal tersebut membuat kondisi fisik menurun dan tubuh mudah terserang penyakit. Sehingga wanita karier kantoran sangat rentan mengalami penyakit maag.

Salah satu solusi dari penyakit maag adalah menggunakan antasida yang bekerja lokal pada lambung dengan cara menetralkan asam lambung. Solusi lainnya adalah antiflatulen untuk mengurangi gas berlebih pada lambung yang diakibatkan oleh asam lambung yang tinggi.

Kombinasi antara antasida dan antiflatulen ini terdapat pada Magasida, obat maag dengan rasa yang enak dan lengkap untuk mengatasi maag. Magasida memiliki kandungan Alumunium Hidroksida dan Magnesium Hidroksida untuk menetralkan asam lambung dan simethicone untuk meredakan kembung.

Dikemas dengan rasa yang enak, Magasida dapat menjadi solusi dari wanita aktif yang sering bekerja dalam tekanan dan mengurusi keluarga dirumah

Kalo Maag ya Magasida, yang lain makasih deh! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com