Advertorial

“Dare to Dream” untuk Bertemu Artis Idolamu di OPPO Selfie Fest

Kompas.com - 10/11/2016, 08:59 WIB

Setelah sebelumnya sukses dengan konser Handmade Tour dengan menggandeng Raisa, kali ini “si Selfie Expert” akan mengadakan Konser OPPO Selfie Fest bertajuk “Dare to Dream”.

Pada Sefie Fest ini, OPPO dikabarkan menggandeng lebih banyak lagi artis-artis seperti Raisa, Isyana Saraswati, Chelsea Olivia, Reza Rahardian, Geisha, Chakra Khan, dan masih banyak lagi.

Semakin banyak artis!

Pada konser Kali ini, OPPO tidak tanggung-tanggung lagi dalam mengajak para artis untuk meramaikan acaranya. Hal ini tidak lepas dari respons positif dari banyak artis yang sudah mencoba produk OPPO F1s yang di klaim sebagai “Selfie Expert”.

Seperti Laudya C Bella yang mengaku kalau kamera depan pada OPPO F1s adalah fitur favoritnya. “Kamera depannya bagus sekali. Jadi setiap aku selfie bisa langsung diunggah ke sosial media tanpa harus diedit lagi," ujar Laudya.

Sama seperti Laudya, Isyana Sarasvati juga menyinggung kamera depan OPPO F1s yang memiliki resolusi 16MP. Namun beda dengan Laudya, Isyana mengaku malah teman-temannya yang sering meminjam ponsel miliknya. "F1s kamera depannya canggih banget dengan resolusi 16MP. Teman-temanku juga tiap foto selalu pinjam OPPO F1s punya aku," ucap pelantun lagu tetap dalam jiwa ini.

Artis Robby Purba bahkan tidak mau menyebut ponselnya hanya sekedar ponsel. Ia menyebut “si Selfie Expert” miliknya dengan sebutan Camera Phone.  “Ini baru namanya Camera Phone, kami memanggilnya dengan #OPPOcameraphone," aku Robby.

Kalau artis lain lebih ke kamera, Chelsea Islan suka dengan fitur off-gestur-nya yang memungkinkan dia langsung dapat mengakses kamera ketika ponsel lagi dalam posisi layar mati. “Aku juga suka fitur off-gesture-nya. Dengan gambar O di layar mati, langsung shortcut ke kamera,” jelas Chelsea

Reza Rahadian punya tiga kata untuk menggambarkan OPPO F1s, “Easy, smart and elegant."

Mereka semua ada hadir pada OPPO Selfie Fest pada tanggal 24 November 2016 di Jakarta.

Dapatkan Tiket Konser OPPO Seflie Fest dengan Menjawab Quiz on Artikel

Nah, bagaimana caranya supaya kamu bisa bertemu dengan mereka? Jawab pertanyaan pada Quiz on Article di Kanal Entertainment Kompas.com pada tautan di bawah ini dengan cepat dan tepat untuk mendapatkan tiket OPPO Selfie Fest.

Ayo buruan. Hanya ada total 20 tiket untuk 10 orang pemenang yang dibagi dalam dua periode:

  • Periode 1: 4-10 November 2016
  • Periode 2: 11-17 November 2016

Ingat, jawab pertanyaannya dengan cepat dan tepat ya!

Quiz on Article OPPO Selfie Fest

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com