Advertorial

Online Revolution 11.11, Cashback dan Diskon Hingga 80% di Lazada, Zalora, dan Ratusan E-Commerce Lainnya

Kompas.com - 10/11/2016, 19:25 WIB

Salah satu event yang paling ditunggu setiap akhir tahun adalah Online Revolution 11.11 yang berlangsung setiap tanggal 11 November. Event ini merupakan program diskon, promo dan cashback besar-besaran dari ratusan e-commerce. Pada Online Revolution 11.11, ShopBack ikut serta memberikan cashback spesial untuk setiap transaksi online yang Anda lakukan di ratusan e-commerce tersebut.

Online Revolution 11.11 merupakan waktu yang tepat untuk Anda berbelanja online. ShopBack memberikan kode voucher diskon eksklusif hingga 80% di ratusan e-commerce yang telah bergabung dengan ShopBack, seperti Lazada, MatahariMall, Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Tiketcom, Blibli, dan masih banyak lagi. Untuk menikmati potongan harga dan spesial cashback, seluruh pengguna perlu melakukan transaksi melalui ShopBack dan memasukkan kode voucher eksklusif yang berlaku. Berikut adalah potongan harga yang bisa Anda dapatkan di setiap e-commerce:

-          Lazada, Voucher 20% OFF

-          Zalora, Voucher 15% OFF

-          MatahariMall, Voucher 20% OFF

-          Groupon, Voucher 11% OFF

-          Tiket.com, Voucher Rp 100.000,- OFF

-          Alfacart, Voucher 33% OFF

-          Berrybenka, Voucher 20% OFF

-          MAP Emall, Voucher 10% OFF

-          Orami, Voucher Rp 189.000,- OFF

-          Tororo, Voucher Rp 50.000,- OFF

-          Tiket Kereta Tokopedia, Voucher Rp 11.111,- OFF

-          ASOS, Voucher 28% OFF

-          King Foto, Voucher Up To 60% OFF

-          Photobook, Voucher 80% OFF

-          The Body Shop, Voucher Rp 50.000,- OFF

-          Althea, Voucher 11% OFF

-          Lolalola, Voucher 11% OFF

-          KayCollection, Voucher 20% OFF

-          Gearbest, Voucher 15% OFF

-          Pergi.com, Voucher Rp 50.000,- OFF

-          Travelio, Voucher Rp 20% OFF

Sedangkan untuk Anda yang ingin mendapatkan produk favorit dengan cuma-cuma, ShopBack mengadakan Flash Sale cashback hingga 100% untuk PlayStation 4, Xiaomi Redmi 3, Lenovo Vibe K5 Plus, Galaxy J1, Smartwatch dan berbagai item lainnya. Pastikan Anda sudah mempunyai akun ShopBack untuk mengikuti promonya.

Untuk Anda pengguna baru ShopBack yang mendaftar hari ini, Anda bisa mendapatkan produk-produk favorit seperti Flashdisk 8 GB, Bluetooth Headset, Memory Card 16 GB, Emergency Lamp, VR Box 3D, Pulsa, Token Listrik dengan harga Rp 1,- setelah Cashback.

Untuk menikmati setiap promo Online Revolution 11.11 ini, pastikan Anda sudah mendaftar sebagai member ShopBack. Pembelanjaan yang dilakukan dalam promo ini dilakukan seperti biasa, selanjutnya, ShopBack akan memberikan cashback dalam bentuk uang cashback ke dalam akun ShopBack Anda yang dapat dicairkan kembali ke rekening bank pribadi Anda.

-

Dalam hari spesial Online Revolution 11.11 ini, ShopBack tidak hanya memberikan cashback kepada para pelanggan belanja online, namun ShopBack juga memberikan kebaikan dengan menyelenggarakan program Berbagi Kebaikan Cashback yang bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), membantu anak-anak Rumah Belajar YCAB untuk mendapatkan biaya pendidikan (beasiswa) selama satu tahun.

Untuk Berbagi Kebaikan Cashback ini, ShopBack ingin mengajak para pecinta belanja online untuk berpartisipasi dalam menyebarkan rantai kebaikan cashback yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Cukup bagikan link #BerbagiKebaikanCashback ke sosial media Anda untuk mengajak teman-teman anda bergabung dalam gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback. Setiap teman Anda yang bergabung berkat ajakan Anda, secara otomatis, Anda telah berdonasi sebesar Rp 5.000,-. Program ini berlangsung dari tanggal 11 November hingga 3 Desember 2016.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com