Advertorial

Mengagumi Kecantikan Marilyn Monroe di Apartemen Terbaru Jababeka Residences

Kompas.com - 11/11/2016, 08:00 WIB

Siapa tidak kenal Marilyn Monroe? Model dan aktris asal Amerika Serikat tersebut populer di tahun 1950-1960an dan hingga kini masih menjadi ikon kecantikan, keseksian, dan glamornya kehidupan Hollywood.

Meski sosoknya sudah tiada, kehadiran Monroe tetap abadi dalam banyak film, majalah-majalah, hingga lukisan karya bapak budaya pop, Andy Warhol. Kini, artis cantik berambut pirang tersebut juga dihadirkan dalam sebuah apartemen.

Jababeka Residences mengembangkan sebuah proyek apartemen yang desainnya mengadopsi kecantikan, keseksian, dan glamornya sosok Marilyn Monroe. Nama apartemen tersebut Monroe Tower.

Apartemen ini memiliki desain yang juga glamor. Tower apartemen yang menjulang tinggi dihias dengan fasad yang diserta lampu-lampu berwarna ungu. Di malam hari apartemen ini berpendar, layaknya gedung-gedung di kawasan Hollywood. Penghuni pun dapat merasakan “hawa” Marilyn Monroe dalam setiap sentuhan desain interiornya.

Apartemen yang berlokasi di Movie Land, Kawasan Hunian Jababeka Residences ini memikat dengan sejumlah kelebihan. Lokasinya strategis, di tengah-tengah kawasan hunian tersebut. Sejumlah fasilitas siap memanjakan penghuni.

Penghuni dapat menikmati kolam renang, pusat kebugaran, area ritel yang akan diisi oleh restoran, kafe, minimarket, dan masih banyak lagi, area hijau yang dapat jadi pusat kegiatan rekreasi keluarga. Selain itu ada Sky Garden. Sebuah area di rooftop yang menawarkan pemandangan menakjubkan.

Kawasan kuliner dan gaya hidup Hollywood Junction, President University, hingga rumah sakit-rumah sakit ternama letaknya hanya beberapa langkah dari Monroe Tower. Area parkir penghuni terjamin, keamanan penghuni juga terjaga dengan adanya CCTV dan sistem keamanan 24 jam. Setiap penghuni akan memperoleh kartu akses untuk masuk ke dalam tower apartemen.

Selain itu saat ini akses untuk menuju Jababeka Residence terpisah dari akses kawasan industri. Tidak lama lagi akan dibuka juga dua pintu tol baru yaitu di KM 29 dan KM 34. Masih ada lagi stasiun MRT, LRT, dan kereta cepat yang saat ini tengah dikembangkan pemerintah. Rencananya semua akan rampung di tahun 2019 mendatang.

“Kita di Jababeka sangat beruntung karena pemerintah sedang mengembangkan sistem transportasi yang modern seperti MRT, LRT, high speed train, yang semuanya akan menjangkau Jababeka. Akses menjadi lebih mudah,” kata Suteja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residences.

Prospek investasi apartemen ini pun sangat seksi. Harga tanah di kawasan ini memiliki potensi kenaikan harga cukup tinggi dan lokasinya di captive market. Namun ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 300 jutaan.

“Monroe memberikan prospek rental yang cukup baik yaitu 10 persen. Kemudian, captive market, potensinya dari pelajar Presiden University saat ini masih kekurangan tempat tinggal, pekerja, ekspatriat dan lain-lain. Market-nya sudah ada,” ujar Suteja.

Para pembeli Monroe Tower, bersiap-siap karena 3 Desember 2016 mendatang Jababeka Residences akan mengundang Anda dalam acara spesial yaitu pemilihan unit apartemen. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com