Advertorial

Sinar Mas Land Price Amnesty Periode Pertama Berakhir di Puri Indah Mall

Kompas.com - 11/11/2016, 17:51 WIB

Siapa yang tidak mau membeli properti dengan penawaran yang menarik? Tentu saja, penawaran menarik berupa diskon yang ditawarkan oleh pengembang properti besar di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Hal ini telah dirasakan oleh Sinar Mas Land yang menghadirkan Price Amnesty kepada konsumen setianya. Program ini merupakan program akhir tahun yang menawarkan berbagai keuntungan, seperti direct discount sampai 20 persen dan grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Program Price Amnesty sendiri mulai diselenggarakan pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016, yang dibagi menjadi dua periode. Pada periode pertama, yaitu tanggal 10 Oktober-15 November 2016, konsumen akan mendapatkan direct discount hingga 20 persen untuk pembelian kavling tanah dan 15 persen untuk apartemen dan rumah tapak.

Sedangkan para periode kedua, yaitu tanggal 16 November – 31 Desember, direct discount yang didapat adalah 15 persen untuk pembelian kavling dan 10 persen untuk apartemen dan rumah tapak.

Memasuki akhir periode pertama, Sinar Mas Land membidik pasar Jakarta Barat dengan mengadakan pameran di Puri Indah Mall mulai tanggal 8 – 13 November 2016.

“Kami sudah beberapa kali mengadakan pameran di Puri Indah Mall. Selama ini tanggapannya bagus, tetapi kali ini lebih menarik karena ada program Price Amnesty. Kalau yang dahulu, kan tidak ada program, hanya pameran biasa,” ujar Section head Commercial BSD City Pitojo Hendrasin, Selasa (08/11/2016).

Pitojo menjelaskan pada program Price Amnesty ini disambut baik oleh masyarakat. Terbukti dengan telah terjual sekitar 400 unit selama periode pertama. Sebelumnya, Sinar Mas land juga telah mengadakan pameran serupa di Grand Indonesia, Central Park, dan ICE BSD.

“Di hari pertama pameran di Puri, kami sudah menjual empat unit, terdiri dari 3 unit apartemen dan 1 rumah tapak,” ucap Pitojo.

Section head Commercial BSD City Pitojo Hendrasin berharap pameran Price Amnesty kali ini mencapai target.

Beliau juga menjelaskan, BSD telah menjadi primadona pada rangkaian pameran Price Amnesty ini. Tak hanya rumah tapak, apartemen dan housing commercial juga banyak diminati oleh masyarakat.

“Kami baru launching ruko Icon Business Park di BSD. Lokasinya sangat bagus. Dekat dengan Atma Jaya, jadi orang lebih tertarik untuk pusat bisnis,” kata Pitojo.

Terbukti dengan terjualnya 30 unit ruko Icon Business Park BSD selama pameran di tiga lokasi sebelumnya. “Sekarang kita baru buka 40 unit dan sudah laku 10 unit,” ungkap Pitojo.

Selain itu, BSD sudah memiliki fasilitas yang hampir lengkap, mulai dari mall, convention hall, rumah sakit, hingga sekolah, sudah tersedia di lokasi ini. Aksesnya yang mudah dan dilalui dua jalur tol, juga menjadi alasan masyarakat melirik BSD.

Pada pameran di Puri Indah Mall ini, Sinar Mas Land memberikan diskon sebesar 15 persen untuk rumah tapak dan apartemen yang ikut dalam program Price Amnesty. Tak berhenti di situ, para pembeli juga akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 3 juta, Rp 2 juta, Rp 1 juta, dan Rp 500.000.

“Hari Sabtu nanti, kami serahkan voucher belanjanya. Jadi pembeli itu harus datang sendiri, tidak boleh diwakilkan. Nominalnya Rp 3 juta, Rp 2 juta, Rp 1 juta, dan Rp 500.000. Semakin cepat datang semakin besar voucher belanjanya,” kata Pitojo.

Penawaran spesial lain untuk para pembeli di Puri Indah Mall ini adalah kupon grand prize yang diberikan double. Jadi kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa mobil, sepeda motor, dan smartphone akan semakin besar.

Pitojo juga berharap pada pameran Sinar Mas Land Price Amnesty kali ini dapat mencapai target, “Kami harap di akhir periode tanggal 15 November, di Puri Indah Mall ini bisa lebih meningkat (penjualan) daripada sebelumnya. Periode pertama akan segera habis, jadi semoga di akhir minggu ini bisa mencapai target”.

Menurut Pitojo, penawaran dan diskon sebesar ini belum pernah dilakukan oleh Sinar Mas Land. Oleh sebab itu, ia juga berharap calon pembeli segera memutuskan untuk membeli properti yang ditawarkan dalam Price Amnesty ini.

“Buat yang belum beli, ya minggu-minggu ini bsa putuskan untuk beli karena diskon ini sangat jarang. Investasi dijamin pasti untung di Sinar Mas Land,” ujar Pitojo mengakhiri. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com