Advertorial

11.11, Cashback Hingga Rp 1.5 Juta Untuk Samsung Galaxy, Oppo Selfie, iPad, dan iPhone

Kompas.com - 11/11/2016, 19:08 WIB

Dalam satu tahun sekali, setiap tanggal 11 November, berbagai e-commerce seperti Lazada, Zalora, Tokopedia, dan lainnya siap memberikan promo besar-besaran “Online Revolution 11.11” kepada para konsumennya. Anda bisa ikutan Online Revolution 11.11 melalui ShopBack agar lebih hemat. Pasalnya selain mendapatkan diskon dari e-commerce, Anda juga akan mendapatkan cashback dan lima promo spesial.

1. Cashback Hingga Rp 1.5 Juta Untuk Smartphone Populer

11 November 2016, nasabah ANZ, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, CIMB Niaga, dan pengguna kartu VISAbank lainnyabisa mendapatkan cashback hingga Rp 1.5 Juta untuk pembelian smartphone populer berikut melalui ShopBack.

-          iPhone 6 (semua warna, semua kapasitas) – Cashback Rp 1.500.000,-

-          Samsung Galaxy S7(semua warna) – Cashback Rp 1.500.000,-

-          Samsung Galaxy S7 EDGE(semua warna) – Cashback Rp 1.500.000,-

-          Samsung Galaxy Note 5 (semua warna) – Cashback Rp 1.500.000,-

-          Samsung Galaxy A (semua warna, semua tipe) – Cashback Rp 750.000,-

-          OPPO Selfie(semua warna) – Cashback Rp 750.000,-

-          iPad (semua warna, semua tipe, semua kapasitas) – Cashback Rp 750.000,-

-          Samsung Galaxy J (semua warna, semua tipe) – Cashback Rp 300.000,-

-          Xiaomi Redmi 3 (semua warna, semua tipe) – Cashback Rp 300.000,-

-          Infinix Hot S (semua warna, semua kapasitas) – Cashback Rp 300.000,-

2. Kode Voucher Diskon Eksklusif hingga 80% di Lebih dari 30 E-Commerce

Untuk Anda semua pengguna ShopBack baik yang baru mendaftar ataupun pengguna lama, khusus hari ini Anda bisa mendapatkan 1.111 kode diskon hingga 80% + Cashback hingga 50% di lebih dari 30 e-commerce untuk belanja online di seluruh e-commerce yang tergabung dalam ShopBack, seperti MatahariMall, Lazada, ZALORA, Groupon, Tiket.com, Alfacart, MAP Emall, Berrybenka, Orami, Muslimarket, dan masih banyak lagi! Cara untuk mendapatkan kode voucher dan cashback dari ShopBack cukup mudah:

-       Ambil kode voucher dan pilih toko online nya melalui link ini.

-       Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke tokonya, kemudian lakukan transaksi pembelian seperti biasa, dan jangan lupa masukkan kode voucher agar Anda mendapatkan potongan harga + cashback.

-       ShopBack akan mengembalikan uang belanja Anda dalam bentuk uang cashback ke dalam akun ShopBack Anda. Nantinya uang cashback tersebut dapat Anda cairkan kembali ke dalam rekening bank pribadi Anda.

3. Obral Barang Favorit Senilai Rp1,-

Untuk 1.111 orang yang mendaftar di ShopBack hari ini ShopBack, Anda berkesempatan mendapatkan barang favorit hanya dengan Rp1,- dari e-commerce yang sudah tergabung di ShopBack. Barang-barang yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 1,- yaitu Flashdisk 8 GB, Bluetooth Headset, 1 Dus Indomie, Kabel USB, Memory Card 16 GB, Emergency Lamp, Pampers, VR Box 3D, Bimoli, Bebelac, Pulsa 50 Ribu Semua Operator, Token Listrik 50 Ribu. Berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk mengikuti promo obral barang favorit senilai Rp1,-:

-       Pilih barang Rp 1,- yang ingin Anda beli melalui link ini.

-       Daftar di ShopBack dan lakukan transaksi pembelian seperti biasa di e-commerce yang menjual barang dengan harga normal terlebih dahulu.

-       ShopBack akan mengembalikan uang belanja Anda dalam bentuk uang cashback ke dalam akun ShopBack Anda. Nantinya uang cashback tersebut dapat Anda cairkan kembali ke dalam rekening bank pribadi Anda.

4. Flash Sale Cashback 100% (Gratis)

Promo akan diberikan kepada semua pelanggan ShopBack khusus hari ini dan hanya untuk pelanggan tercepat yang berbelanja melalui ShopBack. Anda berkesempatan mendapatkan PlayStation 4, Xiaomi Redmi 3, Lenovo Vibe K5 Plus, Galaxy J1, Smartwatch, Xiaomi PowerBank, Bluetooth Headset, Action Camera, Voucher MAP, Voucher Carrefour, Voucher Shell, dan beragam hadiah menarik lainnya secara Gratis dari ShopBack (jumlah terbatas). Ini cara mudah bagi Anda untuk mendapatkan barang flash sale cashback 100% dari ShopBack:

-       Pilih barang flash sale yang ingin Anda dapatkan melalui link ini.

-       Anda akan diarahkan ke tokonya dan lakukan transaksi pembelian seperti biasa dengan harga normal terlebih dahulu.

-       ShopBack akan mengembalikan uang belanja Anda dalam bentuk uang cashback. Nantinya uang cashback tersebut dapat Anda cairkan kembali ke dalam rekening bank pribadi Anda.

5. Online Revolution ShopBack: Berbagi Kebaikan Cashback – ShopBack & YCAB

ShopBack juga merevolusi cara anda belanja online dengan cara bekerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dalam program #BerbagiKebaikanCashback untuk membantu anak-anak Rumah Belajar YCAB dalam memperoleh biaya pendidikan (beasiswa selama setahun). Jika Anda ingin berpartisipasi, cukup mudah caranya:

-       Sebarkan link #BerbagiKebaikanCashback. Kemudian teruskan rantai kebaikan cashback melalui link via email, Facebook, Twitter, dan lainnya untuk mengajak teman Anda bergabung dalam gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback.

-       Ajak teman untuk bergabung dan mendaftarkan diri dalam gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback melalui link tersebut pada periode 11 November - 3 Desember 2016.

-       Setiap 1 teman yang bergabung, secara otomatis Anda telah berdonasi sebesar Rp5.000,- untuk bantuan dana pendidikan adik-adik Rumah Belajar YCAB.

-       ShopBack akan memberikan lapangan pekerjaan ke siswa siswi yang berprestasi yang lulus dari Rumah Belajar YCAB.

Bagi Anda yang ingin belanja lebih hemat saat Online Revolution 1111 ataupun saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) nanti segera gunakan ShopBack untuk transaksi belanja online Anda. Jangan lupa juga download GRATIS aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store agar transaksi Anda lebih mudah. Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com