Advertorial

Yuk, Traveling Romantis bersama Pasangan Setelah Punya Anak!

Kompas.com - 16/11/2016, 14:32 WIB

Sebagai pasangan suami-istri yang sudah menikah dan memiliki anak, pastinya Anda akan sibuk mengurus buah hati. Selain mengurus buah hati, bekerja pun menjadi lebih semangat karena ingin memberikan yang terbaik untuk kehidupan anak di masa depan.

Semua hal tersebut merupakan kewajiban sebagai orangtua. Namun, terkadang tak ada waktu tersisa untuk berduaan dengan pasangan.

Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan rehat sejenak dari semua aktivitas tersebut. Pergi traveling ke destinasi impian sekaligus bulan madu kedua bisa menjadi solusinya.

Sebelum memulai perjalanan Anda, ada beberapa hal yang harus disiapkan terlebih dahulu :

1. Pastikan si kecil mendapat pengawasan terbaik

Jika Anda tidak mengajak buah hati dalam perjalanan Anda, pastikan ia mendapat pengawasan yang tepat. Orangtua biasa menjadi tempat penitipan anak selama Anda pergi, tetapi pastikan juga mereka tidak keberatan menjaga cucunya ya.

2. Tentukan destinasi yang romantis

Selanjutnya, yang harus Anda lakukan adalah menentukan destinasi. Pilih lokasi yang tenang dan damai. Tepi pantai atau pegunungan bisa menjadi destinasi yang sempurna. Deburan ombak, kicauan burung, atau suara gemericik air hujan bisa menambah suasana romantis.

3. Bawa perlengkapan dan perbekalan ‘darurat’

Selain pakaian dan alat mandi, ada perlengkapan yang harus Anda siapkan, seperti kacamata hitam dan topi. Kedua barang tersebut dapat melindungi Anda dari sengatan matahari. Jangan lupakan camilan berupa makanan ringan untuk menghilangkan rasa lapar Anda di malam hari. Satu lagi perlengkapan yang harus dibawa adalah obat-obatan. Selain obat pusing, flu, dan demam, Andalan Postpil juga harus ada di dompet obat Anda.

-

Selama liburan, Anda dan pasangan mungkin akan melakukan hubungan suami-istri. Namun, bisa saja Anda lupa menggunakan alat kontrasepsi. Jika masih ingin menunda kehamilan, Anda bisa mengkonsumsi pil kontrasepsi darurat ini.

Konsumsi dua tablet Andalan Postpil sekaligus dalam kurun waktu maksimal lima hari atau 120 jam setelah melakukan hubungan suami-istri. Untuk informasi lebih lengkap klik www.postpil.co.id atau email ke info@postpil.co.id dan WhatsApp ke 08777 2000 988.

Menjaga dan merekatkan hubungan dengan pasangan memang perlu dilakukan. Jadi, rencanakanlah liburan bersama pasangan pada waktu yang tepat. Yang paling penting, selalu sediakan waktu untuk pasangan Anda. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com