Advertorial

Eksplorasi Kenyamanan Berkendara dengan Mobil yang Tepat

Kompas.com - 17/11/2016, 08:00 WIB

Berkendara di Jakarta selalu membutuhkan waktu dan kesabaran yang ekstra. Tidak dipungkiri, kemacetan menjadi penyebab utamanya.

Sebagai anak muda yang memiliki beragam kesibukan, rasanya tidak mungkin bisa mengendarai mobil dengan nyaman di Jakarta. Belum lagi memikirkan biaya bensin yang harus dikeluarkan.

Namun, semua itu bisa teratasi jika Anda dapat memilih kendaraan yang tepat. Dengan kendaraan yang nyaman dan easy to ride serta irit bahan bakar, Anda pastinya bisa lebih fleksibel melakukan banyak aktivitas.

Salah satu mobil yang bisa menjadi pilihan adalah Mitsubishi Mirage. Desainnya yang sporty dan stylish sangat cocok bagi anak muda.

Di sisi eksterior, aksen sporty terlihat dari desain bumper depan dengan desain grille yang dibalut warna chrome. Ditambah dengan spoiler belakang yang berdesain dinamis membuatnya tampil lebih gaya.

Fog Lamp modern berdaya sorot maksimal juga akan menerangi perjalanan malam Anda. Bagian bawah juga tak luput dari perhatian, desain velg 15” untuk tipe Exceed & GLS dan 14” untuk tipe GLX  yang berbahan alloy menjadikan Mirage lebih stylish.

-

Di sisi interior, New Mirage tampak lebih elegan dengan desain setir yang dilengkapi dengan silver garnish dan piano black. Di varian Exceed, bahan kursi yang berkualitas tinggi serta jok belakang yang dapat dilipat 40:60 secara fleksibel akan memberikan kenyamanan tersendiri. Bagi Anda yang ingin membawa anak-anak, ISO-Fix dengan Tether Anchor tersedia di kursi penumpang sebagai pemasangan kursi bayi. Untuk info lebih lanjut klik disini. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com