Advertorial

Tetap Berlari di Tengah Hujan dengan ASICS GT-2000 4 LITE SHOW PlasmaGuard

Kompas.com - 17/11/2016, 19:04 WIB

Bagi seorang atlet atau penggemar olahraga lari, hujan bukan sebuah alasan untuk tidak berlatih. Namun, air hujan atau genangan air yang menembus permukaan sepatu akan membuat aktivitas olahraga menjadi kurang nyaman. Belum lagi sepatu akan lebih cepat rusak jika kerap terkena air.

Oleh karena itu, ASICS meluncurkan produk terbarunya, yaitu ASICS GT-2000 4 LITE SHOW PlasmaGuard (PG). Sesuai dengan namanya, sepatu lari ini dilengkapi dengan teknologi LITE-SHOW dan PlasmaGuard. PlasmaGuard sendiri merupakan lapisan hidrofobik yang melindungi permukaan sepatu dari air hujan dan bahkan lumpur. Dengan begitu, kaki akan tetap kering dan terasa hangat.

Meskipun tahan air dan lumpur, lapisan tersebut memiliki sirkulasi udara yang baik untuk pemakaian dalam jangka waktu lama. Selain itu, ASICS GT-2000 4 LITE SHOW PG dirancang agar pelari merasa nyaman dan ringan seolah tidak mengenakan sepatu.  Sementara itu, teknologi dan elemen LITE-SHOW adalah material  reflektif yang menyala dalam kondisi minim cahaya atau dalam keadaan gelap gulita sekalipun, sehingga pelari tetap dapat melihat kondisi jalan.

Jika sedang mencari sepatu lari baru, ASICS GT-2000 4 LITE-SHOW PG bisa menjadi pilihan tepat. Sepatu yang tersedia untuk laki-laki dan perempuan ini dibanderol dengan harga Rp 2.299.000 dan telah tersedia di Jakarta sejak 14 Oktober 2016 lalu. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mengunjungi toko konsep ASICS di Grand Indonesia, Pondok Indah, dan Kota Kasablanka. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com