Advertorial

Cukup Berfoto dengan Tema Toska, Kamu Bisa Gratis ke Dubai dan Nihiwatu!

Kompas.com - 18/11/2016, 00:00 WIB

Dubai dan Nihiwatu adalah dua tempat menarik untuk traveling. Satunya berada di Uni Emirat Arab yang menyajikan sebuah kota modern dengan segala kemewahannya, dan satunya lagi berada di Sumba, Nusa Tenggara Timur, Indonesia yang merupakan salah satu pantai terbaik dunia.

Lantas apa persamaan dari dua tempat ini? Ternyata kamu dapat traveling ke sana dengan mengunggah foto dengan tema warna toska, untuk memenangkan grandprize dari Color of Fayrouz. Fayrouz, minuman menyegarkan yang terbuat dari perpaduan unik gandum, buah asli, dan air berkarbonasi ini menyediakan hadiah untuk pemenang yang beruntung.

Nantinya pemenang juga tidak perlu takut untuk traveling sendirian, karena pemenang bisa membawa dua orang temannya untuk ikut serta.

-

Nah, bagaimana untuk mendapatkan hadiah tersebut? Pertama, kamu harus menyiapkan sebuah foto dengan tema warna toska seperti contoh foto di atas, kemudian foto tersebut kamu unggah melalui akun Instagram-mu. Selanjutnya, sertakan tanda pagar (hashtag) #ColorOfFayrouz, lalu tag akun @FayrouzID dan teman-temanmu sebanyak-banyaknya.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di @FayrouzID

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com