Advertorial

Temukan Karier Impian di KKF UI VOCATIONAL EXPO 2016

Kompas.com - 18/11/2016, 10:16 WIB

Kesempatan berkarier di perusahaan ternama bakal menjemput para mahasiswa yang baru lulus melalui KKF UI VOCATIONAL EXPO 2016. Pameran bursa kerja skala nasional ini akan diselenggarakan di Balairung Universitas Indonesia, Depok, 18-19 November 2016.

KKF UI VOCATIONAL EXPO diselenggarakan KompasKarier.com, salah satu unit bisnis dari Kompas.com berupa platform pencarian kerja digital. Kali ini, KKF kembali menggandeng BEM Vokasi UI sebagai mitra kerja. Dengan kerja sama ini, KKF ingin membantu para lulusan, baik dari mahasiswa Vokasi, S1, dan S2 UI, sekaligus mahasiswa dari kampus-kampus lainnya untuk menemukan karier impiannya.

Tahun ini ada 40 perusahaan yang turut berpartisipasi  dalam KKF UI VOCATIONAL EXPO. Perusahaan dari berbagai jenis industri, di antaranya perbankan, telekomunikasi, dan media, akan memberi ratusan lowongan pekerjaan untuk para lulusan universitas.

Kini, melamar pekerjaan terasa begitu mudah. Sebab, KompasKarier.com menyediakan laptop di masing-masing booth penyedia lapangan kerja yang memudahkan para pencari kerja mengirim berkas lamarannya. Sejak awal, KompasKarier.com memang sudah memperkenalkan sistem online yang praktis untuk melamar pekerjaan.

Di KKF UI VOCATIONAL EXPO, pihak perusahaan juga mengadakan walk-in interview atau psikotes untuk langsung menindaklanjuti surat lamaran yang diperoleh saat pameran berlangsung.

Mencari kerja di KKF UI VOCATIONAL EXPO tidak akan terasa melelahkan atau membosankan, sebab ada sejumlah hiburan persembahan beberapa unik kegiatan mahasiswa UI. Selain itu, KompasKarier.com turut mengadakan mini talk show seputar karier dari petinggi beberapa perusahaan yang berpartisipasi di ajang ini.

Setiap tahunnya, KKF UI VOCATIONAL EXPO  dikelola juga oleh para mahasiswa Vokasi UI. Oleh sebab itu, ajang ini diharapkan menjadi kesempatan mahasiswa Vokasi UI belajar mengasah keterampilan dalam mengelola acara, serta menjadi bekal menghadapi dunia kerja setelah lulus dari perkuliahan.

Ayo, temukan karier impianmu di KKF UI VOCATIONAL EXPO! Untuk informasi selengkapnya hubungi cs@kompaskarier.com, www.kompaskarier.com, Facebook KompasKarier.com, dan Twitter Kompaskarier. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com