Advertorial

Semua Bisa Hoki di Panin Super Bonanza 2016

Kompas.com - 20/11/2016, 23:49 WIB

Panin Super Bonanza adalah program promo tahunan yang diadakan oleh PaninBank untuk para nasabahnya. Di tahun 2016 ini PaninBank membuat terobosan dahsyat dengan menyediakan hadiah yang tidak tanggung-tanggung, yaitu 2 unit mobil MINI Cooper 5-door dan 38 unit Vespa S125, yang diundi setiap 2 minggu. Total hadiah 40 unit mobil MINI Cooper 5-Door dan 765 unit Vespa S125 untuk periode program dari tanggal 1 Maret sampai 31 Desember 2016. Serta hadiah Grand Prize sebesar uang tunai 8 miliar yang akan didapatkan oleh nasabah yang paling beruntung di akhir periode.

Undian MINI memang WOW

Siapa yang menyangka bisa bawa MINI Cooper 5-door secara cuma-cuma?  Itulah yang dirasakan Juan Tarigan, seorang Direktur di salah satu Perusahaan Swasta Jakarta. Juan yang sudah tiga tahun menjadi nasabah PaninBank ini pun juga mengungkapkan rasa senangnya ketika mengetahui dirinya adalah pemenang undian Panin Super Bonanza dan mendapatkan MINI Cooper 5-door.

“Awalnya saya dapat telepon dari kepala cabang, rasanya WOW!“ungkap Juan, saat ditanya kesan pertama mendapat informasi sebagai pemenang ketika diwawancarai di Kantor Cabang PaninBank Menara Imperium Kuningan, Jakarta, sesaat setelah menerima simbolis penyerahan hadiah.

Selain berambisi untuk memenangkan hadiah utama Grand Prize uang tunai Rp 8 Miliar yang diundi pada akhir periode program,  Juan juga mengajak semua nasabah PaninBank untuk terus tingkatkan saldo tabungan dan tidak lupa untuk lebih rajin menabung yang pastinya di PaninBank.  Karena hoki dan keberuntungan orang tidak ada yang tahu, mungkin Anda selanjutnya. 

Dapet MINI bikin kaget

Kaget dan senang bukan hanya dirasakan oleh Juan saja, tetapi Handianto dari cabang PaninBank Plaza Pasifik, Kelapa gading, Jakarta juga memenangkan Panin Super Bonanza tahap 16. Hadianto pun menerima penyerahan simbolis hadiah MINI Cooper 5-Door.

“Kaget dan surprise banget pas pertama kali saya diinfokan oleh PaninBank saya dapat MINI, senang sekali!” ujarnya sambil diselingi dengan tertawa bahagia. 

Handianto sedikit bercerita bahwa sudah lama menabung di PaninBank, mulai dari tabungan untuk perusahaan dan tabungan pribadi. “Nah ini saya menang MINI dari tabungan pribadi saya,” tambahnya. 

Ingin seperti Juan dan Handianto? Segera buka TabunganPanin Anda! 

-

Tentang  Super Bonanza 2016

Untuk dapat mengikuti program  Panin Super Bonanza, Anda hanya perlu membuka TabunganPanin saja. Total hadiah 40 unit mobil MINI Cooper 5-door dan 765 unit Vespa S125, serta hadiah Grand Prize uang tunai 8 miliar pada akhir periode. Setiap dua minggu diundi 2 pemenang unit mobil MINI Cooper 5-Door dan 38 pemenang unit Vespa S125. Program Panin Super Bonanza berlangsung dari 1 Maret sampai 31 Desember 2016.

Banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari suku bunga tabungan bersaing, gratis biaya administrasi bulanan, gratis voucher belanja menarik, gratis tarik tunai di jaringan ATM ALTO, ATM Bersama dan jaringan PRIMA, detil transaksi pada buku TabunganPanin, serta fasilitas Internet Banking dan Mobile Banking yang lengkap dan terkini.

Segera buka TabunganPanin, tingkatkan terus saldonya, dan nikmati kelebihannya! Informasi lengkap mengenai kriteria pemenang klik www.panin.co.id atau follow dan kunjungi media sosial PaninBank di TwitterFacebook, Instagram serta Youtube.

PaninBank, Selalu untuk Anda

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com