Advertorial

Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik Akan Hadir Sebentar Lagi

Kompas.com - 22/11/2016, 09:55 WIB

Swafoto atau yang lebih dikenal dengan istilah selfie, sudah menjadi sebuah kegiatan yang “kekinian”. Tidak heran kalau banyak pabrikan yang menjadikan selfie ini sebagai nilai jual utama.

Yang menarik, ada pabrikan ponsel yang mengklaim produknya bisa memberikan selfie yang sempurna. Ini bahkan disiratkan dalam jargon produknya, “Perfect Selfie”.

Ya, bagi Anda yang selalu update dengan perkembangan teknologi khususnya gawai, pasti sudah tahu yang dimaksud adalah smartphone Vivo V5.

Mengintip rumor terhadap spesifikasinya, sepertinya pabrikan ponsel asal China ini memang tidak main-main dengan jargon “Perfect Selfie”-nya tersebut.Terlihat dari pemilihan kamera depannya yang menggunakan sensor dengan resolusi sebesar 20 megapiksel.

Selain megapiksel yang sangat besar, Vivo V5 juga dilengkapi dengan Selfie Softlight, yang bisa menghasilkan hasil foto selfie yang mempesona dalam kondisi gelap sekalipun.

Bisa dibilang, Vivo V5 adalah smartphone dengan kamera depan terbaik saat ini.

Lantas, fitur-fitur apa lagi yang dimiliki oleh Vivo V5 sehingga mereka yakin untuk mengembar-gemborkan jargon “Perfect Selfie” tersebut?

Buat yang masih penasaran, kami membawa kabar gembira untuk Anda. Kabarnya,  Vivo V5 akan diluncurkan di Indonesia besok, tepatnya Rabu, 23/11/2016 dan siaran  langsungnya  bisa Anda tonton melalui link berikut http://www.perfectselfie.id/. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com