Advertorial

Maxxis Siap Melayani Kebutuhan Ban Motor Sport Indonesia

Kompas.com - 23/11/2016, 10:47 WIB

Selain motor jenis skutik yang memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia, saat ini motor sport dengan kapasitas mesin 150cc dan 250cc pun mulai digemari oleh masyarakat Indonesia dan semakin banyak ditemui di jalan-jalan. Hal ini juga ditandai dengan banyaknya ragam model motor sport bermesin 150cc dan 250cc yang ditawarkan oleh berbagai merek dan produsen sepeda motor yang ada di Indonesia.

Menyadari fenomena tersebut, PT. Maxxis International Indonesia yang akan segera menyelesaikan pembangunan pabrik bannya sebesar 35 hektar pada kuarter pertama tahun 2017 pada salah satu kawasan industri di Cikarang akan turut berpartisipasi dalam melayani permintaan pasar ban motor sport di Indonesia, baik untuk 150cc maupun 250cc.

Berbekal kesuksesan di kancah Internasional, Maxxis Tires akan memperkenalkan beberapa produk premiumnya untuk segmen motor sport 250cc. Salah satunya adalah produk ban radial MA-3DS Supermaxx Diamond yang memiliki desain unik berupa 3D pattern berbentuk diamond pada bahu tapak ban yang berfungsi menambah daya cengkeram ban terutama pada saat berbelok. MA-3DS sendiri merupakan versi premium dari MA-3D untuk motor skutik dan bebek yang saat ini telah banyak tersedia dan beredar di pasaran Indonesia.

Selain MA-3DS, produk unggulan Maxxis Tires lainnya bagi motor sport adalah Maxxis Supermaxx ST yang memiliki tampilan desain elegan dan menawarkan performa tertinggi pada kelasnya. Melalui proses riset dan pengembangan yang berjangka selama 5 tahun, serta memakai teknik konstruksi ban dan proses mixing terbaru, Supermaxx ST sangat unggul bagi pengendara yang menginginkan daya tahan serta daya cengkram yang kuat selama perjalanan dalam segala kondisi. Kandungan bahan Nano-Silica dan desain tapak ban beralur V yang dimiliki pun sangat mendukung daya cengkeram kuat dan handling motor yang stabil pada kondisi jalan basah pada saat hujan.

MA-3DS Supermaxx Diamond dan Supermaxx ST dipersembahkan oleh Maxxis Tires untuk menjawab kebutuhan akan ban motor sport yang handal dan berteknologi tinggi dari para penggemar motor sport di Indonesia.Dengan adanya produk ban motor sport ini maka Maxxis Tires akan semakin melengkapi lini produknya dalam memenuhi kebutuhan ban motor masyarakat Indonesia. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com