Advertorial

Rayakan 3 Tahun Kesuksesan di Indonesia, OPPO Gelar Mega Konser OPPO Selfie Fest

Kompas.com - 23/11/2016, 18:36 WIB

Jakarta, 24 November 2016 – Tiga tahun sudah OPPO berada di pasar Indonesia. Awal kehadiran produsen camera phone yang dikenal dengan jargon “Selfie Expert ini dimulai pada pertengahan April 2013 yang ditandai dengan peluncuran OPPO Find 5 sebagai smartphone dengan layar Full HD pertama di dunia. 

Masyarakat Indonesia menyambut baik kehadiran OPPO di pasar smartphone. Atas dasar itulah, perusahaan yang terkenal dengan perangkat selfie-nya ini mengadakan mega konser sebagai wujud terima kasih kepada konsumen Tanah Air. 

“Kami sangat berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk OPPO. Apalagi persepsi masyarakat Indonesia terhadap selfie smartphone sudah melekat melalui F1 series yang kami keluarkan. Maka dari itu, kami mengadakan OPPO Selfie Fest, sebuah mega konser yang dihadiri oleh brand ambassador kami, penampil terbaik Indonesia dan juga pertunjukan dari artis internasional asal korea, PSY,” ujar CEO OPPO Indonesia Ivan Lau. 

OPPO Selfie fest akan berlangsung pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang.  Pada acara ini, OPPO akan menghadirkan para brand ambassador, mulai dari Robby Purba, Chelsea Olivia, Isyana Sarasvati, Chelsea Island, dan Reza Rahadian. 

Selain itu, akan ada penampilan istimewa dari band serta musisi ternama, seperti Chakra Khan dan Geisa. Tidak hanya itu saja, acara ini juga akan dimeriahkan oleh musisi mancanegara asal Korea Selatan, yaitu PSY. Sementara itu, Robby Purba dan Sarah Sechan didampuk sebagai pembawa acara OPPO Selfie Fest. 

OPPO juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Raisa Adriana. Seperti diketahui, Raisa merupakan seorang penyanyi muda Indonesia yang cantik dan berbakat. 

 Ini adalah bentuk kesinambungan atas kerja sama strategis yang telah terjalin sebelumnya pada OPPO Raisa Handmade Tour 2016. Ke depannya, kerja sama dengan Raisa tidak hanya sebatas sebagai duta merek OPPO saja. Saat ini, OPPO dan Raisa tengah mempersiapkan sebuah kejutan kecil yang akan diungkap pada penghujung tahun. 

Sejak pertama kali hadir hingga saat ini, OPPO telah memiliki sejumlah pencapaian. Adapun pencapaian yang dimaksud adalah jumlah karyawan PT. Indonesia OPPO Electronics yang saat ini telah mencapai 20.000 orang, 81 pusat layanan purna jual, dan 36 tipe smartphone yang sudah dipasarkan. 

Yang tidak kalah membanggakannya adalah laporan pangsa pasar smartphone di Indonesia pada kuartal kedua 2016 yang menunjukkan bahwa market share OPPO kini berada di urutan kedua. Data tersebut didapat dari hasil riset yang dilakukan oleh International Data Corporation (IDC). 

“Bagi kami, konsumen pada prioritas teratas. Kami selalu berusaha untuk memahami konsumen Indonesia dan memenuhi permintaanya, terima kasih sudah mengiringi perjalanan kami selama 3 tahun ini,”  pungkas Ivan. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com