Advertorial

Vivo V5, Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik Resmi Rilis di Indonesia

Kompas.com - 24/11/2016, 09:29 WIB

Setelah beberapa waktu ini dibuat penasaran dengan smartphone yang digadang-gadang memiliki kamera depan terbaik, akhirnya Vivo V5 akhirnya resmi rilis di Indonesia. Produk yang memiliki jargon “Perfect Selfie” ini baru saja diluncurkan Rabu (23/11/2016) kemarin di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Sesuai dengan informasi yang beredar, Vivo V5 yang rilis di Indonesia inijuga dilengkapi dengan fitur utamanya, yaitu kamera depandengan resolusi 20 megapiksel. Resolusi kamera sebesar ini resmi menjadikan Vivo V5 sebagai smartphone dengan kamera depan, atau yang juga dikenalsebagai kamera selfie, dengan resolusi paling tinggi.

Tidak hanya modal kamera yang bagus, Vivo V5 ini juga dikombinasikan dengan fitur Selfie Softlight. Fitur ini membuat hasil selfie yang didapatkan menjadi lebih sempurna dengan efek pencahayaan yang seolah sedang berada di studio foto profesional.

Memantapkan jargon “Perfect Selife” yang diklaimnya, Vivo V5 juga menyertakan fitur Face Beauty 6.0 pada aplikasi kamera untuk dapat meningkatkan hasil foto, mengurangi noda, bahkan dapat membuat muka menjadi lebih terlihat ramping.

Fitur Face Beauty ini dapat diset manual agar pengguna dapat mengatur sesuai preferensinya, atau diset otomatis dan membiarkan fitur tersebut yang mengaturnya.

Fitur lainnya yang juga menunjang seperti kapasitas RAM sebesar 4 GB, dan fitur Faster Fingerprint Unlocking 0,2 detik. Dua fitur ini menunjang pengguna untuk mengakses dan menggunakan kamera dengan leluasa.

Kapasitas RAM yang berukuran 4GBmembuat Vivo V5 mampu melakukan kinerja komputasi intensif dan kekuatan pemrosesan grafis yang kuat. Dengan kapasitas RAM sebesar ini, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi sembari menikmati kegiatan multitaskingdengan fitur smart split 2.0 yang disematkan didalamnya.

Untuk mendapatkannya, konsumen sudah dapat melakukan pre-order yang dimulai dari tanggal 24 November sampai 30 November 2016dengan harga Rp 3.499.000 Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.perfectselfie.id dan www.facebook.com/vivosmartphoneid. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com