Advertorial

Sehat dan Cantik Itu Mudah Dengan Gogobli.com

Kompas.com - 25/11/2016, 10:25 WIB

Ditengah maraknya industri E-Commerce di tanah air, datang satu pemain baru yang mengkhususkan dalam penjualan produk kesehatan dan kecantikan. Meskipun baru hadir di bulan  Mei 2016, Gogobli.com sampai saat ini sudah berhasil mendapatkan pengunjung rata - rata 5.000 pengguna setiap harinya. Menurut Joe Hansen Chief Operating Officer Gogobli.com, pihaknya ingin fokus kepada penjualan produk kesehatan dan kecantikan, hal ini dikarenakan produk tersebut merupakan produk yang selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Joe menambahkan  produk kecantikan dan kesehatan merupakan jenis produk yang langsung diminum atau dipakai ditubuh, jadi diperlukan kepercayaan bahwa produk tersebut aman dipakai. “Kita menjamin kualitas produk yang dijual di Gogobli.com, kita hanya mengambil produk dari produsen yang mempunyai syarat bahwa produknya sudah terdapat oleh BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan),” ungkap Hansen di kantor Gogobli.com kawasan slipi.

“Kita mempunyai 4 kategori produk yang di jual di Gogobli.com, yang pertama suplemen, yang kedua jamu, yang ketiga herbal chinese, yang keempat produk kecantikan. Untuk beberapa produsen jamu dan herbal chinese skala usaha kecil menengah (ukm), kami mensyaratkan produk mereka sudah terdaftar minimal di dinas kesehatan. Kami sangat menjaga kualitas produk yang kami jual, berbeda dengan produk yang dijual di toko online yang serba ada, barang mungkin sama, tapi di tempat lain tidak ada jaminan kualitas seperti di Gogobli.com. Jaminan produk kecantikan dan kesehatan diperlukan, karena pemakaian produk ini langsung dirasakan oleh tubuh, jadi harus beli dari sumber terpercaya,” jelas Joe Hansen.

Menurut Joe Hansen pangsa pasar produk kecantikan di Indonesia cukup besar, tahun 2015 lalu penjualan produk kesehatan dan kecantikan mencapai 4,3 milliar USD. Nilai yang cukup  besar ini membuat Gogobli.com ingin masuk ke pasar tersebut. “Beberapa produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia tidak semuanya tersebar merata di seluruh negeri ini, Gogobli.com hadir untuk mempermudah masyarakat mendapatkan akses ke produk tersebut dengan kualitas terjamin,” kata Joe Hansen.

Joe Hansen menjelaskan, Gogobli.com selain fokus pada brand besar nasional dan dunia, juga memiliki visi misi untuk membantu para ukm nasional untuk memasarkan produknya langsung secara digital dengan mudah, tanpa harus repot mengurusi hal digital seperti web, marketplace, handling order, dll. Gogobli.com akan memasarkan secara digital produk produk kesehatan dan kecantikan milik para ukm dan pabrik besar lainnya secara nasional melalui web gogobli.com dan chanel iklan yang dikelola oleh gogobli.com, seperti google, facebook, instagram, dan lainnya. “Gogobli.com dapat membantu para pelanggan untuk menemukan produk kesehatan dan kecantikan yang dibutuhkan serta menolong para UKM serta pabrik besar mendapatkan lebih banyak pelanggan,” tambah Joe Hansen.

Bagi Joe Hansen kepuasan pelanggan adalah yang paling utama, Gogobli.com mempunyai respon cepat terhadap pelanggan yang mempunyai masalah dengan pengiriman atau barang yang kosong. Di website Gogobli.comterdapat live chat yang memungkinkan pelanggan untuk bisa langsung berinteraksi dengan customer service. Pelanggan juga dapat mengembalikan barang yang tidak sesuai dengan produk yang dipesan.

Dance Dirgantara Head of Digital Marketing Gogobli.com menerangkan pihaknya ingin membuka pasar dimana sales produk kesehatan maupun kecantikan belum bisa melakukan penetrasi pasar ke daerah daerah di Indonesia. “Dengan Gogobli.com, pemasaran bisa dilakukan dimana saja, karena Gogobli.com merupakan toko online yang bisa di akses dari berbagai daerah,” jelas Dance.  Untuk mendorong orang belanja di Gogobli.com, saat ini Gogobli.com sedang menggelar program “cantikitumudah”. Dengan memasukkan kode voucher “cantikitumudah” pelanggan akan mendapatkan voucher Rp 30 ribu dengan minimal order Rp. 50 ribu. (Adv)

 

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Customer Service Gogobli

P : 021 53661116, WA : 087781152069, Line : @gogobli

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com