Advertorial

Menyalakan AC Sepuasnya Tanpa Takut Listrik “Byar-Pet” dan Tagihan Membengkak

Kompas.com - 28/11/2016, 08:17 WIB

Anda pastinya pernah mengalami kejadian ini. Saat sedang asyik-asyiknya tidur atau bersantai ditemani sejuknya udara dari AC, tiba-tiba ibu atau istri Anda mematikan AC. Alasannya takut tagihan listrik membengkak .

Selain itu, karena takut daya listrik di rumah tidak kuat karena mereka ingin menggunakan oven, mesin cuci, dan alat elektronik lainnya. Kesenangan Anda pun harus berakhir. Sungguh menyebalkan.

Jika dipikir-pikir, ibu atau istri Anda memang ada benarnya juga. Penggunaan AC yang terlalu sering berpotensi membuat tagihan listrik membengkak. Selain itu memakan daya listrik yang cukup besar. Namun, siapa yang senang berkegiatan di rumah sambil merasa kegerahan akibat udara panas?

Sebenarnya ada solusi cerdas yang membuat Anda dapat menikmati sejuknya udara dari AC sepuasnya tanpa takut listrik byar-pet  atau tagihan membengkak. Baru-baru ini produsen elektronik asal Jepang, Daikin meluncurkan AC hemat energi yang dapat menjadi solusi bagi masalah Anda tersebut.

AC terbaru Daikin ini dirancang dengan teknologi inverter yang memungkinkan penghematan biaya listrik yang cukup signifikan.  Biaya listrik yang Anda harus keluarkan untuk dua unit AC Daikin  terbaru ini lebih hemat hingga Rp 3 juta.

Jika takut daya listrik tidak kuat, sementara Anda ingin menyalakan dua Daikin Multi-S bersamaan di ruang tidur dan di ruang keluarga, ditambah alat elektronik lain, cukup aktifkan fitur New Low Watt Mode. Listrik tidak akan mati karena tidak kuat menopang daya terlalu besar.

Selain itu AC Daikin Multi-S juga sangat efisien ruang. Seandainya Anda memiliki dua AC jenis ini di rumah, Anda hanya perlu memiliki satu unit AC outdoor. Hemat ruang di rumah, hemat listrik, dan hemat biaya pemasangan.

Anda bebas menikmati sejuknya udara dari AC sambil bersantai di rumah.  Sementara ibu dan istri di rumah tidak perlu takut listrik mati karena ingin mengoperasikan alat elektronik lainnya sambil menyalakan AC. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com