Advertorial

Promo Bintaro Jaya: Beli Rumah Sekarang, Bayar Tahun Depan, Gratis Liburan

Kompas.com - 28/11/2016, 10:28 WIB

Menjelang akhir tahun selalu dipenuhi dengan berbagai penawaran menarik. Mulai dari promo sampai diskon menarik dari berbagai produk-produk konsumsi rumah tangga, otomotif, dan juga produk-produk investasi properti berupa hunian.

Dan tidak ketinggalan, sektor pariwisata juga menjadikan akhir tahun ini sebagai ajang memberikan penawaran menarik. Berbagai promo diskon Promo Paket Tour Liburan sudah mulai tersebar di berbagai media.

Karena itu, biasanya setiap akhir tahun Anda harus memilih untuk membelanjakan uang untuk produk konsumtif, promo produk investasi, atau liburan. Namun tahun ini, Anda dapat mendapatkan ketiganya.

Bintaro jaya yang merupakan pengembang kawasan kota mandiri terdepan di selatan Jakarta, memberikan promo menarik bagi Anda. Yaitu “Beli Rumah Sekarang, Bayar Tahun Depan, Gratis Liburan”.

Promo ini adalah promo khusus di akhir tahun dan berlaku untuk kesemua produk Bintaro Jaya.

Dengan promo ini, Anda tidak perlu memilih antara membeli produk, berinvestasi, atau berlibur. Karena dengan memilih membeli produk di Bintaro Jaya, anda bisa sekaligus berinvestasi dan mendapatkan gratis liburan.

Dipasarkan mulai dari Rp 1,2 miliar, anda bisa memilih hunian berkualitas dengan banyak keuntungan. Mulai diskon 38 persen, extra reward sampai 380 juta, gratis pengalihan hak, dan tentunya gratis berlibur ke destinasi idaman pilihan anda.

Raih juga kesempatan untuk mendapatkan grand prize 2 kondominium yang akan diundi pada 21 Januari 2017.

Produk Bintaro Jaya

Bintaro jaya memiliki beberapa distrik di dalamnya yang menawarkan bagi anda hunian berkualitas, antara lain:

-

Discovery Bintaro yang merupakan hunian yang ideal dengan konsep modern minimalis dan tata ruang yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Lokasi Distrik Discovery berdekatan dengan Driving Range, Supermarket Hero, Gramedia World, dan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya yang akan beroperasi pada awal tahun 2017.

Terdapat juga Distrik Kebayoran Residence yang merupakan hunian kelas premium, berada di jantung Bintaro Jaya. Tersedia juga dengan konsep modern minimalis dan tata ruang yang nyaman dan lingkungan yang asri serta berfasilitas sangat lengkap, seperti Club House dan Kebayoran Park.

Selain dua distrik tersebut, masih banyak pilihan hunian berkualitas lainnya untuk anda.

Aksesibilitas

Bintaro jaya sendiri memiliki aksesibilitas yang mudah dan tol Bintaro-Pondok Indah, yang terhubung langsung dengan berbagai destinasi dalam kota hingga luar kota.

Di dalam kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk ini terdapat tiga stasiun Kereta Api Commuter line. Yaitu, stasiun Pondok Ranji, Jurangmangu, dan Sudimara. Dengan moda transportasi kereta api, waktu tempuh menuju pusat kota hanya sekitar 25 menit.

Bintaro jaya sendiri telah menyediakan moda transportasi eksternal, Trans Bintaro Jaya, untuk melayani para warga yang bekerja atau beraktivitas di pusat kota. Angkutan bus ini terkoneksi dengan Trans Jakarta. Selain itu, tersedia angkutan internal, Intrans Bintaro Jaya, yang menghubungkan distrik-distrik hunian dengan halte bus Trans Bintaro Jaya dan stasiun kereta api.

Di sepanjang boulevard, pengembang telah membuat jalur khusus pejalan kaki dan sepeda, yaitu Pedestrian Walk dan Bike Path.

Artinya, para warga dapat memanfaatkan Intrans Bintaro jaya atau sepeda untuk menuju fasilitas-fasilitas di dalam kawasan hunian, halte bus Trans Bintaro Jaya, atau stasiun kereta api, yang berdekatan dengan mal Bintaro Jaya Xchange.

-

Hunian dengan konsep sistem transportasi terpadu dan ramah lingkungan

Pedestrian Walk, Bike Path, serta angkutan internal Intrans Bintaro Jaya, merupakan salah satu bagian dari upaya pengembang untuk menciptakan kota non-motorisasi (non-motorized city) dan implementasi nyata dari konsep transit oriented development.

Pengembang Bintaro Jaya pun memiliki program Ecommunity, sebuah gaya hidup ramah lingkungan yang telah digaungkan beberapa tahun terakhir. Ecommunity mencakup health care, earth care, dan energy care. Program ini terimplementasi dalam kualitas hunian dan lingkungan kawasan yang ramah lingkungan.

Pengembang Bintaro Jaya memang tidak hanya mengembangkan kawasan hunian dari segi lingkungan fisik saja. Konsep kawasan hunian yang berorientasi pada sistem transportasi terpadu dan ramah lingkungan, merupakan bukti nyata komitmen Bintaro Jaya menciptakan kawasan hunian yang dapat menunjang kualitas hidup yang lebih baik.

-

Bintaro jaya juga telah dilengkapi berbagai fasilitas kawasan yang mendukung aktivitas para warga. Antara lain, Rumah Sakit Premier Bintaro, fasilitas pendidikan bertaraf nasional maupun internasional. Fasilitas pendidikan ini bahkan hingga tingkat universitas, yaitu Universitas Pembangunan Jaya.

Untuk fasilitas perbelanjaan, sudah ada mal Bintaro Jaya Xchange dengan Bx Rink, yaitu sebuah area Indoor Ice Skating terbesar di Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Marketing Gallery Bintaro jaya atau menghubungi nomor telepon 7454545.

Silakan kunjungi pula situs www.bintarojaya.id/promo (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com