Advertorial

Ingin Puas Berbelanja Produk Fashion Ala Jepang? Di Sini Tempatnya

Kompas.com - 29/11/2016, 10:12 WIB

Jepang merupakan salah satu negara yang selalu menjadi kiblat fashion dunia. Gaya berbusana ala negeri tersebut memang sangat menarik, unik, dan beragam. Tidak hanya bagi warga di negara empat musim saja tetapi juga di negara Asia Tenggara seperti Indonesia.

Anda dapat menemukan beragam gaya berpakaian di Jepang. Mulai dari tampilan feminin yang sering disebut dengan kawaii style, Harajuku dan Shibuya style yang eksentrik, gaya sehari-hari yang santai maupun formal. 

Mencari referensi tentang gaya fashion Jepang cukup mudah saat ini. Tinggal buka aplikasi seperti Pinterest, membeli majalah-majalah fashion Jepang yang sudah tersedia di Indonesia, atau browsing di internet.

Namun, rasanya sangat tidak efisien jika harus menunggu punya kesempatan pergi ke Jepang, atau membeli dari toko online di Jepang dan membayar biaya kirim yang mahal saat ingin membeli produk-produk fashion Jepang, Atau menunggu saat ada festival dan pagelaran fashion Jepang di Indonesia.

Untung saja saat ini GatsuOne , brandfashion berbasis e-commerce hadir di Indonesia. GatsuOne  (dibaca: Gatsu Wonè) hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta fashion ala Jepang di Indonesia. GatsuOne  menawarkan tren fashion Jepang terkini dengan kualitas terbaik.

Koleksi fashion dapat dibeli lewat situs belanja online www.gatsuone.com. Beragam kelengkapan fashion, mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris untuk melengkapi gaya busana sehari-hari tersedia di sana. Baik yang bergaya kasual untuk menemani hari-hari santai ataupun pakaian formal untuk kebutuhan busana kerja. Tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria.

Situs www.gatsuone.com menawarkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggannya. Kemudahan dapat dirasakan mulai dari tahap memilih produk fashion, pembayaran, hingga pengiriman.

GatsuOne  juga memanjakan pelanggannya dengan berbagai promo menarik yang informasinya dapat dilihat di akun media sosial terutama Instagram di @gatsuone. Pertanyaan seputar produk-produk GatsuOne  dan koleksi yang baru dirilis juga akan diinformasikan melalui media sosial. Oleh karena itu, follow akun Instagram dan LINE @gatsuone.

Bagi Anda yang ingin berwirausaha, GatsuOne juga tengah membuka peluang bisnis melalui KAZOKU Reseller Program. Informasi lengkapnya dapat diperoleh di sini.

Tunggu apa lagi segera buka www.gatsuone.com. Jika tidak ingin repot membuka browser unduh aplikasiGatsuOne  di Google Playstore atau App Store. Belanja sepuasnya dan padu padankan busana ala Jepang untuk gaya sehari-hari. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com