Advertorial

Bingung Pakai Baju Apa untuk Kerja? GatsuOne Bisa Menjadi Solusi Anda

Kompas.com - 01/12/2016, 10:47 WIB

Selain jadwal yang padat dan keharusan melalui kemacetan jalan ibu kota, ada satu hal lagi yang kerap membuat pusing para pekerja kantoran yaitu memilih busana untuk dipakai ke kantor. Bekerja lima hari dalam seminggu tentunya Anda, pekerja kantoran tidak ingin terlihat menggunakan pakaian yang itu-itu saja. Anda ingin tampil berbeda dan percaya diri setiap hari.

Namun, apa daya jika isi lemari memang tidak memadai untuk melakukan padu padan busana yang membuat Anda tampil segar dan berbeda. Jika sudah kehabisan ide atau bingung ingin pakai baju seperti apa ke kantor coba saja tampil dengan fashion ala Jepang.

Jepang memiliki gaya busana yang beragam. Bukan hanya gaya yang eksentrik seperti Harajuku atau Shibuya style saja. Ada beragam gaya berbusana lain yang menarik untuk dieksplorasi dan digunakan untuk hari-hari kerja maupun saat akhir pekan.

Untuk bekerja gunakan blazer berbahan tipis. Pilih blazer dengan panjang dua sentimeter di atas lutut dan berpotongan lurus. Jika ingin sedikit lebih santai ganti kemeja dengan kaos berkerah bulat. Sebagai pemanis kenakan sepatu loafer.

Untuk akhir pekan padukan kemeja dengan aksen ruffles di bagian lengan atau dada, padukan dengan rok berpotongan A. Untuk menambah manis penampilan kenakan kaus kaki tipis setinggi mata kaki yang dipadukan dengan sepatu wedges bertali. Jika tubuh Anda tergolong berisi, kenakan kemeja tanpa aksen ruffles. Pilih kemeja dengan aksen kerah China atau ganti dengan jumper berbahan tipis.

Tidak punya pakaian-pakaian seperti itu? Berarti saatnya Anda memperbaharui isi lemari dengan berbelanja. Manjakan diri sendiri dengan menggunakan gaji hasil jerih payah satu bulan penuh untuk berbelanja. Tidak perlu jauh-jauh ke mal cukup kunjungi situs GatsuOne  (dibaca: Gatsu Wonè), merek fashion asal Jepang yang baru saja hadir di Indonesia.

Kunjungi www.gatsuone.com dan temukan beragam model busana, perlengkapan fashion, hingga aksesoris bergaya Jepang untuk wanita maupun pria. Hanya produk-produk fashion berkualitas terbaik yang ditawarkan oleh GatsuOne .

Ada beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh jika berbelanja di www.gatsuone.com. Pertama, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke mal dan melalui kemacetan jalan di akhir pekan hanya untuk berbelanja baju. Situs belanja www.gatsuone.com dapat diakses dengan mudah melalui PC atau Laptop.

Jika ingin berbelanja lewat perangkat mobile unduh saja aplikasinya di App Store dan Google Playstore.  Berbelanja dapat dilakukan dengan praktis dan nyaman di rumah. Pembayarannya aman dan pengirimannya pun tergolong cepat.

Keuntungan kedua, beragam promo menarik ditawarkan di situs www.gatsuone.com. Salah satunya voucher belanja dan diskon yang lumayan untuk mengirit budget belanja pakaian Anda.

Jika ingin memperoleh diskon tambahan ikuti juga akun-akun media sosial GatsuOne . Follow Instagram @gatsuone, Facebook Fanpage GatsuOne, dan LINE @gatsuone. Anda dapat memperoleh tambahan diskon hingga 15 persen!

Bagi Anda yang berjiwa wirausaha, GatsuOne  juga menawarkan program spesial yaitu KAZOKU Reseller Program. Dapatkan informasi lengkapnya di sini.

Sudah tidak sabar ingin berbelanja? Segera akses www.gatsuone.com dan lengkapi kebutuhan fashion kantor dan sehari-hari Anda. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com