Advertorial

Ini Cara Cerdas dan Futuristik untuk Belanja Kebutuhan Sehari-hari

Kompas.com - 01/12/2016, 17:54 WIB

Pergi ke supermarket untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti sayur mayur, bahan makanan, hingga perlengkapan mandi dan mencuci selalu menjadi agenda wajib setiap akhir bulan. Selain menjadi kebutuhan kegiatan ini seringkali menjadi hiburan tersendiri. Siapa yang tidak suka melihat-lihat berbagai macam produk dan berbelanja? 

Namun ada beberapa kendala yang seringkali dialami ketika belanja bulanan di supermarket. Pertama, sudah pasti perjalanan ke supermarket langganan menjadi macet karena semua orang menuju ke sana. Mencari parkir pun butuh waktu lama. 

Kedua, supermarket pasti penuh sehingga menelusuri rak-rak tempat produk dipajang menjadi tidak nyaman. Mencari produk yang diinginkan pun sulit. Terakhir, sudah pasti antrean panjang menghadang di kasir. Waktu berbelanja yang harusnya singkat menjadi lama. Belanja bulanan di supermarket yang seharusnya lebih praktis menjadi tidak nyaman. 

Nah, jika ingin berbelanja lebih nyaman, praktis, dan tidak buang banyak tenaga coba cara cerdas ini. Berbelanja menggunakan jasa personal shopper. pilih kota tempat Anda berada dan supermarket yang Anda inginkan sebagai lokasi belanja, pesan kebutuhan yang ingin dibeli, bayar, dan belanjaan akan dikirim ke tempat Anda berada pada waktu yang diinginkan. 

Jasa personal shopper untuk belanja kebutuhan harian Anda kini disediakan melalui situs belanja dan aplikasi mobile bernama Mumu.id. Memanfaatkan situs dan aplikasi ini Anda dapat berbelanja bulanan dari rumah ataupun kantor. Tidak perlu menghadapi situasi macet di jalan, kesulitan mencari parkir, berdesakkan di antara rak supermarket, dan antre di kasir. 

Tim personal shopper Mumu.id yang disebut dengan Shopper akan berbelanja untuk Anda. Mereka akan memilihkan produk terbaik dengan harga terbaik sesuai keinginan Anda. Armada pengiriman Mumu.id yang bernama Muver akan mengantar belanjaan langsung kepada Anda. 

-

Mumu.id pertama kali dirilis di Indonesia pada tahun 2015 dan kini telah menjangkau lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan. Mumu.id memanjakan pelanggan dengan sejumlah keunggulan seperti pilihan produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap, mulai dari sembako, produk segar, keperluan rumah tangga, keperluan pribadi hingga perlengkapan kantor. 

Harga yang ditawarkan sama persis dengan harga di supermarket yang Anda pilih. Begitu juga promo-promonya. Anda akan merasakan pengalaman sama seperti berbelanja langsung di supermarket, bedanya melalui situs dan aplikasi Mumu.id. Waktu pengantaran dapat dijadwalkan sesuai dengan keinginan dan cara pembayarannya beragam. Mulai dari kartu kredit hingga cash on delivery (COD) dalam bentuk uang tunai maupun swipe kartu kredit atau debit di mesin EDC yang dibawa oleh Muver. 

Mumu.id saat ini sudah bekerja sama dengan jaringan ritel besar seperti Lotte Mart, Ramayana, Robinson, SPAR, Pasar Modern, jaringan PD Pasar Jaya, supermarket Korea Mugunghwa, juga supermarket lokal seperti Toserba, Hartani , Maju Bersamadan masih banyak lagi. Jika Anda sewaktu-waktu memerlukan, bunga, atau produk specialties seperti daging, seafood dan buah-buahan segar, , personal shopper Mumu.id juga dapat membelikannya untuk Anda. 

Buka situs Mumu.id di www.mumu.id atau unduh aplikasinya yang tersedia di App Store dan Google Playstore. Bagi Anda yang sebelumnya sudah pernah berbelanja dengan jasa Mumu.id jangan heran jika ada sejumlah pembaharuan. 

Mumu.id kini menghadirkan fitur Mumu Deals untuk memudahkan Anda mendapat beragam promo mulai dari kupon belanja, kode promo, hingga diskon menarik lainnya. Selain itu ada juga menu Daftar Belanja yang berguna sebagai pengingat produk-produk yang ingin dibeli. 

Untuk belanja kebutuhan yang selalu dibeli setiap bulan cukup cek transaksi bulan lalu dan pilih Pesan Kembali. Belanjaan anda bisa dibeli kembali dengan 1 klik. Benar-benar cara belanja bulanan yang futuristik dan bebas repot bukan? (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com