Advertorial

Menemukan Ketenangan di Tengah Hiruk-pikuk Legian

Kompas.com - 05/12/2016, 15:01 WIB

Jika menyebut Legian, keramaian dan hiruk-pikuk kota tentu langsung terbayang di kepala para wisatawan yang sudah langganan datang ke Bali. Beragam pilihan restoran, tempat hiburan, serta lokasi belanja terdapat di area yang berlokasi antara Kuta dan Seminyak ini. Legian ramai baik di pagi dan siang hari maupun di malam hari. Seakan tidak pernah tertidur. 

Namun, siapa sangka di tengah area yang menjadi pusat keramaian tempat berbaurnya wisatawan ini Anda dapat menemukan ketenangan jiwa dan bersantai dari hingar-bingar kota. Tempatnya di Padma Resort Legian. 

Resort bintang lima ini hadir layaknya oase, sebuah tempat ideal untuk bersantai dengan tenang dan damai di tengah jantung Legian. Padma Resort Legian menjadi solusi bagi mereka yang ingin berlibur di tempat yang tenang namun tidak ingin terisolasi jauh dari keragaman atraksi wisata yang ditawarkan Bali. 

Nuansa alam yang asri dan desain artistik membuat resort ini semakin nyaman untuk ditinggali.

Pada tahun 2010 Padma Resort Legian menambah daya tariknya dengan fasilitas lagoon pool. Kolam seluas 104 meter ini dilengkapi dengan gua artifisial (grotto) dan dikelilingi oleh hijaunya pepohonan yang teduh. 

Anda dapat menikmati sejuknya berenang di lagoon pool di saat matahari Bali sedang terik-teriknya. Seusai puas menikmati sejuknya kolam Anda dapat bersosialisasi dengan sesama tamu di Barong Lagoon Pool Bar and Cafe yang menawarkan menu minuman dan kudapan yang sedap. 

Jika menginap di lagoon access room, lagoon pool dapat Anda akses hanya dengan membuka pintu kamar saja. Selain lagoon access room, resort yang terdiri dari 432 kamar dan terbagi dalam empat lantai ini juga memiliki tipe-tipe kamar lain yang tak kalah menakjubkan. Tersedia pilihan kamar, deluxe room, deluxe lagoon view, premier room, balcony suite, hingga presidential suite yang mewah. 

Bagi Anda yang membawa keluarga berlibur, Padma Resort Legian memiliki family room yang nyaman. Kamar seluas 64 meter persegi ini terbagi atas kamar utama untuk orang tua, kamar anak dengan ranjang susun, dua kamar mandi, dan balkon pribadi yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati pemandangan pantai di kejauhan dan hijaunya alam sekitar resort. 

Family room terletak di blok khusus yang dilengkapi dengan fasilitas kolam anak-anak, juice bar, gelato bar, dan area bermain anak. Tersedia meja air hockey, PS4, dan Nintendo Wii di area bermain tersebut. 

Sebagai pilihan bersantai dan menikmati hari di dalam resort, Anda dapat mengunjungi Barong Lagoon Pool Bar and Cafe untuk menikmati serangkaian menu nikmat dari para koki handal. Anda dapat menikmati suasana tropis dengan makan siang di pinggir lagoon pool. 

Untuk menikmati matahari terbenam, tidak perlu jauh-jauh berjalan ke pantai. Padma Resorts Legian memiliki S.K.A.I Beach Club yang menghadap langsung ke pantai Legian. Beach club ini memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Keduanya sama-sama menawarkan pemandangan dan suasana yang eksotik. Nikmati indahnya matahari terbenam di S.K.A.I Beach Club ditemani menu-menu makanan, cocktails, dan minus 20 Celcius beer yang jadi minuman khas di beach club ini. 

Pemandangan matahari terbenam juga dapat dinikmati sambil bersantai atau berenang di area infinity pool dengan pemandangan samudera. Kolam ini hanya dapat diakses oleh orang dewasa dan menyediakan bar yang beroperasi hingga pukul 19.30 waktu setempat. 

Akhiri hari dengan makan malam di Tenkai Japanese Restaurant yang menyediakan beragam hidangan Jepang eksklusif seperti sushi, sashimi, Kaiseki, dari tangan chef handal Masahiko Morikawa. Restoran ini menyediakan menu buffet dan ala carte. 

Restoran dihias dengan desain interior menawan karya Miles Humphrey dan Citra Reninta, serta taman bertema Japanese Dry Garden karya Meiko Togashi. Makan malam terasa lebih spesial. 

Informasi lebih lanjut mengenai Padma Resort Legian dapat diperoleh di http://padmaresortlegian.com/. (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com