Advertorial

Siap-siap, Buru Diskon Hingga 90 Persen dari JD.ID di Harbolnas 1212!

Kompas.com - 06/12/2016, 18:34 WIB

Akhir tahun bisa menjadi waktu yang paling tepat untuk membeli berbagai kebutuhan. Mengapa? Karena pada akhir tahun situs-situs belanja online bakal memberi keuntungan berlimpah untuk para pelanggan. Diskon gila-gilaan sampai berbagai hadiah akan menambah keseruan berbelanja di Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas.

Pada Harbolnas tahun 2016 ini, e-commerce JD.ID punya promo besar-besaran khusus untuk para pelanggan. Berbelanja di JD.ID, pelanggan bisa mendapat diskon hingga 90 persen untuk berbagai produk. Tak hanya itu, situs belanja ini juga bagi-bagi smartphone Samsung Galaxy S7 Edge untuk pelanggan yang terpilih.

Promo ini terselenggara selama 10 hari penuh, yakni tanggal 5 sampai 14 Desember 2016. Selama periode ini, pelanggan bisa berbelanja hemat dan nikmat setiap harinya. Itu sebabnya, JD.ID menamai periode belanja ini dengan sebutan “Everyday is Awesome”.

Selama periode tersebut, ribuan produk dari kategori gadget, perlengkapan rumah tangga, kecantikan dan kesehatan, mainan, fashion, serta luxury akan dijual dengan harga khusus yang menguntungkan pelanggan. Penawaran spesialnya, produk-produk tersebut bisa dibeli dengan diskon hingga 90 persen.

Di tanggal 6 Desember 2016, nikmati harga spesial untuk aneka produk peralatan rumah tangga, seperti TV, alat mencuci, peralatan dapur, home living, perkakas, dan tempat tidur. Khusus di hari tersebut, raih 2 set peralatan makan LUMINARC Serveware Rectangular dengan diskon hingga 70 persen.

Keesokan harinya, tanggal 7 Desember 2016, giliran para wanita mendapat penawaran spesial. Nikmati harga khusus untuk produk-produk perlengkapan ibu dan anak, produk kecantikan dan kesehatan, luxury, serta fashion. Pada hari istimewa itu, jangan lewatkan promo POKANA Popok Pants Jumbo L 48 untuk si kecil dengan potongan harga hingga 80 persen.  

Belanja di JD.ID saat Harbolnas akan menjadi semakin “awesome”, sebab pelanggan juga berkesempatan mendapat voucher belanja. Voucher tersebut berguna untuk memperoleh tambahan potongan harga.

Harbolnas tahun ini, JD.ID juga akan meluncurkan produk dan layanan barunya pada tanggal 8 Desember, yaitu pembelian pulsa. Pada hari peluncuran, pelanggan bisa membeli pulsa dengan harga spesial, juga punya kesempatan mendapat hadiah menarik.  

Puncak keseruan Harbolnas di JD.ID terlaksana tepat pada tanggal 9 dan 12 Desember. Pada kedua hari ini, akan ada “Super Deals”, yakni promo kejutan yang lebih spesial dari hari-hari biasanya. Pastinya, kejutan “Super Deals” bakal membuat pengalaman belanja pelanggan di JD.ID menjadi lebih menguntungkan, seru, dan menyenangkan.

JD.ID pun melengkapi pengalaman belanja yang menyenangkan dengan program lucky draw berhadiah Samsung Galaxy S7 Edge. Program ini berlangsung setiap hari selama periode Harbolnas di JD.ID. Syarat untuk mengikuti program lucky draw ini, pelanggan cukup mendaftar sebagai anggota JD.ID selama periode Harbolnas berlangsung.

Setiap harinya, JD.ID akan memilih satu pendaftar yang beruntung untuk mendapat Samsung Galaxy S7 Edge. Nama pemenang akan diumumkan di situs JD.ID. Jadi, bersiap-siaplah dan selamat berbelanja di JD.ID! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com