Advertorial

Terungkap, Keunggulan Terbang ke Amerika Utara dengan ANA

Kompas.com - 07/12/2016, 08:00 WIB

KOMPAS.com – Kursi yang mudah diatur sebagai tempat tidur nyaman, aneka makanan bercitarasa papan atas, fasilitas akses internet, dan layanan pramugari yang ramah merupakan jaminan kenikmatan perjalanan penerbangan jarak jauh, Khusus Anda yang memilih tiket pesawat jenis business class, semua itu adalah kenyataan, bukan lagi janji. Pengalaman nikmat itu ada pada All Nippon Airways (ANA) yang memiliki rute penerbangan ke tujuh destinasi di Amerika Utara, yaitu San Fransisco, Chicago, New York, Honolulu, San Jose, Los Angeles, dan Seattle. Terbang menuju Amerika yang membutuhkan waktu tempuh hingga puluhan jam, praktis membutuhkan kenyamanan dan fasilitas lengkap agar penumpang tidak gampang “mati gaya” selama penerbangan.

Kesempatan menikmati terbang menuju Chicago, Amerika Serikat, dengan fasilitas business class ANA misalnya. Perjalanan pada rute ini akan menjawab kebutuhan kemewahan yang elegan.

ANA juga memahami bahwa setiap detik begitu berharga. Oleh karena itu, ANA menjamin Anda akan terbang dan tiba tepat waktu di bandara tujuan. Dengan begitu, tidak ada waktu yang terbuang percuma karena harus menunggu keberangkatan yang tertunda. Berikut enam keunggulan dan jaminan kenyamanan untuk Anda yang memilih terbang bersama ANA dengan tiket business class:

Layanan istimewa dimulai sebelum keberangkatan

-

Sebagai pemegang tiket business class, Anda dapat menikmati berbagai keuntungan. Salah satu di antaranya adalah mendapatkan prioritas saat melakukan check-in di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Setelah melakukan check-in, Anda dapat menunggu jadwal keberangkatan di lounge maskapai ANA. Di sini, Anda dapat menghabiskan waktu sambil bersantai menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

Citarasa masakan bintang lima

-

ANA menawarkan sejumlah pilihan makanan menyesuaikan rute penerbangan dan destinasi.Pada penerbangan dari Soekarno Hatta – Narita tersedia tiga pilihan makanan utama, yakni masakan Jepang, masakan Barat, dan makanan halal ala Indonesia.

Lalu, pada penerbangan dari Narita menuju Chicago, ANA memberikan dua pilihan makanan utama, yaitu masakan Jepang dan Barat.

Rekomendasi Kompas.com sendiri adalah Anda harus mencoba Washoku. Ini adalah jenis kuliner Jepang berupa satu set menu meliputi nasi, lauk pauk, tahu, daging, ikan, sup, dan sayuran.

Bukan cuma lezat. Bumbu dan hidangan Washoku yang ditawarkan oleh ANA di sini benar-benar fresh sehingga menciptakan rasa sedap yang sama sekali tak mengecewakan.

WiFi

-

Umumnya, para penumpang yang memilih business class mencari kenyamanan dan keleluasan akses untuk menyelesaikan pekerjaan selama waktu penerbangan.

Paham akan kebutuhan itu, ANA juga menyediakan fasilitas WiFi berbasis satelit OnAir dari Swiss. Ada tiga paket pilihan berbayar melalui transaksi menggunakan kartu kredit.

Pilihan pertama adalah akses internet 30 menit senilai 4,95 dollar AS atau lebih kurang Rp 66.000. Pilihan keduanya akses internet selama satu jam dengan harga 8.95 dollar AS atau setara Rp 120.000,-. Terakhir, akses internet selama waktu penerbangan dengan tarif 19,95 dollar AS atau Rp 267.000.

Kompartemen nan luas

-

Selain kursi yang bisa Anda atur menjadi flat seat nyaman untuk tidur, ANA juga menyediakan ruang pribadi sebagai sarana menyelesaikan pekerjaan atau sekadar menikmati hiburan di layar sentuh di depan kursi Anda.

Selimut, headphone, alas tidur empuk, penutup mata, dan bantal kepala hadir sebagai solusi yang memberikan kemudahan selama waktu penerbangan.

Kemudian, Anda tak perlu khawatir baterai ponsel, tablet, dan laptop habis selama Anda berada di udara. Pasalnya, layanan business class ANA menyediakan rangkaian socket power tepat di bahu kursi sehingga mudah terjangkau oleh penumpang. 

Desain kursi business class yang menyerupai kapsul nan elegan memberikan Anda privasi menyeluruh tanpa merasa terganggu oleh aktivitas penumpang lainnya.

Lavartory bersih, lengkap, dan wangi

-
Kali pertama membuka lavartory atau toilet, satu hal yang langsung terasa oleh penumpang adalah aroma harum dan bersih. Dua hal itu terus terjaga hingga pesawat mendarat di bandara destinasi Anda.

Kelengkapan amenities, seperti sabun, losion tangan, cairan pencuci mulut, pembalut, dan losion tubuh memperlihatkan ketelitian ANA pada kebutuhan penumpang terutama wanita.

Lalu, teknologi penyiraman dengan air hangat dalam toilet hadir dengan tiga pilihan. Ini disiapkan sesuai jender penumpang business class.

Hiburan lengkap dan variatif

-

Penerbangan dalam jarak tempuh jauh dan lama kerap menyebabkan kebosanan. Namun, pilihan entertainment yang dihadirkan oleh ANA tidak akan membuat pengalaman terbang ke Amerika Serikat terasa jenuh dan melelahkan.

Menu hiburan yang tersedia pada monitor layar sentuh di depan Anda memberikan banyak pilihan film Hollywood, Jepang, India, dan Korea. Tak hanya film layar lebar, Anda juga bisa menonton beberapa film serial televisi Hollywood dan dokumentasi destinasi wisata di Jepang.

Nah, selamat menikmati mewahnya perjalanan Anda!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan ANA, klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com