Advertorial

Monroe Tower, Apartemen Terbaru Jababeka yang Laris di Pasaran

Kompas.com - 08/12/2016, 10:50 WIB

Kini, banyak orang yang berlomba-lomba memiliki apartemen. Tak hanya untuk menjadi tempat tinggal, apartemen juga pilihan yang tepat untuk berinvestasi.

Apalagi jika pasar yang disasar sudah jelas. Seperti Monroe Tower Apartemen yang berada di kota Jababeka Cikarang.

Salah satu produk dari Jababeka Residence ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Terbukti dari penyelenggaraan pemilihan unit Monroe Tower Apartement tahap 1 habis diborong oleh para end user, investor, maupun agen-agen properti, pada Minggu (4/12/2016) lalu di Marketing Gallery Kota Jababeka Cikarang.

Kolaborasi yang sangat baik antara Jababeka Residence dan proyek ini memberikan hasil yang sangat memuaskan, karena para agen dan investor diberikan detil produk yang jelas mengenai benefit yang didapat dalam memasarkan produk Monroe Tower Apartemen ini.

Monroe Tower sendiri merupakan produk yang baru diluncurkan pada penghujung tahun 2016 ini. Mengambil konsep dari aktris legendaris Marilyn Monroe, unit apartemen memiliki desain elegan dan catchy.

Berada persis di sebelah Elvis Tower yang sudah lebih dulu sukses diluncurkan, Monroe Tower masih berada di dalam kawasan Movieland. Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S. Darmono mengatakan bahwa apartemen ini berada di lokasi yang sudah sangat matang karena dekat dengan lifestyle center, Hollywood Junction, dan nanti akan dibangun Plaza Indonesia Jababeka Cikarang.

-

Sudah diketahui bersama bahwa kota Jababeka dihuni oleh 1,2 juta penduduk yang terdiri dari 730.000 tenaga kerja, 10.000 ekspatriat, dan 100.000 mahasiswa. Sebanyak 1.650 perusahaan dari 30 negara pun menjalankan bisnisnya di kawasan ini.

Fasilitas yang ada di dalam kota Jababeka juga tak perlu diragukan lagi. Sudah seperti kota mandiri, di sini berdiri 80 ribu perumahan, 16 institusi pendidikan, 18 transportasi publik, 9 hotel, dan 28 supermarket.

Jababeka Residence juga memiliki Jababeka Golf Course & Country Club. Ditambah dengan fasilitas pendidikan President University, gedung serbaguna Jababeka Convention Center, stadion, sarana olahraga di Botanical Garden, beberapa rumah sakit serta Senior Living, kawasan ini merupakan lokasi yang tepat untuk tinggal dan investasi.

Semua itu dimudahkan dengan adanya transportasi seperti bus dan tiga akses tol. Ke depannya untuk akses mobilitas ke Kota Jababeka akan dilengkapi dengan Commuter Line.

Hal tersebut membuat Monroe Tower menjadi produk unggulan Jababeka Residence yang tepat dijadikan tempat tinggal maupun investasi. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com