Advertorial

Bidik “Selfie” Liburan yang Sempurna, Raup Banyak “Like” di Media Sosial

Kompas.com - 09/12/2016, 08:00 WIB

Tinggal menghitung hari, masa liburan akhir tahun akan segera tiba. Beberapa dari Anda boleh jadi sudah punya destinasi wisata sampai rencana perjalanan.

Bila semua rencana perjalanan sudah siap, ada satu hal yang tak boleh terlewat. Pastikan Anda membawa perangkat yang tepat untuk mengabadikan momen liburan akhir tahun. Tren masa kini, foto-foto momen liburan tak hanya disimpan di album pribadi, tetapi juga dibagi di media sosial.

Jika menarik, foto-foto liburan Anda mendapat banyak like alias disukai banyak orang atau followers. Bahkan, bagi anak muda pada umumnya, meraup banyak like adalah kepuasan tersendiri. Tak heran bila kini banyak orang yang niat memotret momen sedemikian rupa untuk menghasilkan foto yang keren untuk diunggah.

Yang perlu diketahui, Anda bisa menggunakan trik tertentu untuk menghasilkan foto liburan yang apik dan menarik. Ketika trik ini Anda terapkan, foto selfie ataupun panorama dari tempat berlibur bakal menjadi sempurna dan mungkin berhasil mengumpulkan banyak like di media sosial.

Hindari foto penuh wajah

Memperlihatkan wajah-wajah bahagia saat liburan tentu wajar. Namun, sebaiknya hindari mem-posting foto yang isinya hanya wajah Anda dan kerabat dalam satu frame. Sebab, followers Anda di media sosial tak hanya ingin melihat wajah, tetapi juga panorama tempat liburan. Untuk mengantisipasi ini, Anda bisa menggunakan selfie stick untuk membantu Anda memperoleh foto wajah beserta latar belakang yang menarik.

Optimalkan fitur kamera smartphone

Berkat keberadaan smartphone, mengabadikan momen liburan jadi sangat praktis. Untungnya, kamera smartphone masa kini beresolusi baik dan dilengkapi dengan fitur canggih yang mampu menghasilkan foto selfie sempurna. Siapapun ingin tampil cantik dan tampan pada setiap foto liburan. Maka, gunakanlah fitur-fitur yang mampu membuat wajah tampak lebih rupawan dalam kadar natural.

-

Lancarkan trik ini dengan smartphone Vivo V5. Kamera depan yang beresolusi 20 megapiksel mampu menghasilkan kualitas foto yang tajam. Kamera depan Vivo V5 juga dilengkapi dengan Selfie Softlight atau lampu flash yang akan menyempurnakan cahaya bila membidik selfie di tempat yang minim cahaya.

Tak perlu memulas wajah dengan make up tebal-tebal sebelum berfoto selfie, sebab fitur Face Beauty 6.0 sudah mampu menyempurnakan wajah Anda. Ingin pipi terlihat lebih tirus? Atau mata terlihat lebih besar? Atur saja pada fitur tersebut. Hasilnya akan menjadi lebih sempurna. Untuk tahu berapa skor hasil foto selfie Anda, cek di sini.

Smartphone yang percaya diri dengan slogan “Perfect Selfie” ini sudah diluncurkan di Jakarta, Rabu (23/11/2016) lalu. Tak hanya dapat sempurna dalam urusan selfie, ponsel pintar ini pun dapat diandalkan saat beroperasi, sebab Vivo V5 punya kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Dengan kapasitas sebesar itu, Vivo V5 menjadi ponsel multitasking yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus, misalnya video dan messenger. Hal ini bisa dilakukan karena adanya fitur Smart Split 2.0 yang memungkinkan Anda membagi layar untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Dari segi bodi, smartphone ini pun sangat pas untuk dibawa liburan. Bingkai ultra slim berpadu dengan  Corning Gorilla 2.5D curved glass, ditambah pelindung pada sisi belakang metalik yang mengkilap menjadikan smartphone ini tampak cantik sekaligus kuat untuk menemani perjalanan liburan Anda.

-

Vivo V5 bagai paket lengkap yang bakal menyempurnakan perjalanan liburan akhir tahun Anda. Kenali kecanggihan smartphone Vivo V5 di Facebook Vivo Indonesia dan www.perfectselfie.id. #VivoV5 #PerfectSelfie (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com