Advertorial

Ingin Ganti Mobil untuk Tahun 2017? Coba Lirik Pasar Mobil Bekas

Kompas.com - 09/12/2016, 09:27 WIB

Menjelang tahun baru, kadang ada keinginan untuk mengganti sesuatu yang baru. Mobil, misalnya. Bagi sebagian orang, keinginan gonta-ganti mobil itu wajar. Mungkin untuk mencoba fitur mobil yang berbeda, atau sekadar karena rasa bosan menggunakan mobil yang sama  selama bertahun-tahun.

Jika tahun ini Anda memutuskan untuk mengganti mobil dengan model atau merek yang baru, cobalah lirik pasar mobil bekas. Dengan membeli mobil bekas, Anda bisa memiliki mobil dengan fitur dan “rasa” baru dengan harga yang lebih ramah untuk kantong.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila membeli mobil bekas. Tak hanya lebih hemat, dengan membeli mobil bekas, Anda tak perlu lama-lama menunggu inden. Sebab, tipe, warna, atau spesifikasi mobil yang Anda inginkan sudah tersedia.

Bisa dibilang, membeli mobil bekas itu lebih mudah dan cepat. Anda tinggal pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan selera, bayar, lalu bawa pulang.

Di samping itu, membeli mobil bekas juga lebih “aman” dari segi depresiasi atau penyusutan. Mobil akan mengalami penurunan harga setiap tahunnya. Namun, penurunan harga mobil bekas tidak akan terlalu signifikan dibandingkan dengan mobil baru.

Mungkin saat ini masih ada orang yang ragu untuk membeli mobil second-hand. Padahal, sebenarnya, risiko buruk tidak akan mengikuti jika pembeli jeli saat memilih jenis, merek, dan spesifikasi mobil.

Pastikan juga Anda membeli mobil bekas di tempat yang terpercaya, seperti mobil88. Semua mobil bekas yang dijual di anak perusahaan grup Astra ini terjamin kualitasnya dan tentunya bergaransi dengan jaminan buy back.

mobil88 menjamin 5 hal, yakni dokumen tidak terkait kasus hukum dan terjamin keasliannya, mobil tidak pernah mengalami tabrakan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, mobil tidak pernah terendam banjir, nomor rangka dan nomor mesin fisik sesuai dengan yang tertera di BPKB dan STNK, serta odometer asli atau bukan putaran.

Akhir tahun ini, mobil88 menggelar Year End Sale di 9 Kota. Ajang ini memberi Anda kesempatan untuk membeli mobil bekas dengan sederet keuntungan, di antaranya cash back TDP senilai jutaan rupiah,grand prize cash back TDP senilai Rp 28 juta, dan ekstra bonus paket mifi dan internet unlimited selama 3 bulan sertaaksesoris mobil.

Tahun baru, ayo ganti mobil Anda dengan mobil bekas rasa baru. Cari mobil bekas sesuai selera dan kebutuhan Anda di mobil88! Informasi lebih lanjut klik disini (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com