Advertorial

Memotivasi Pemerintah Daerah dengan Penghargaan PUPR 2016

Kompas.com - 09/12/2016, 14:57 WIB

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan acara Penghargaan PUPR yang diselenggarakan dua tahunan. Penghargaan yang tahun ini bertema “Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur PUPR” diberikan kepada pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten kota yang dinilai berprestasi dalam pelayanan serta penyediaan infrastruktur.

“Penghargaan PUPR diharapkan dapat mendukung pelaksanaan rencana strategis Kementerian PUPR tahun 2015-2016” Ungkap Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono pada sambutannya, yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal PUPR karena berhalangan hadir, Kamis (08/12/2016).

Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong dan memotivasi pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dalam lingkup infrastruktur PUPR kepada masyarakat.

Acara penghargaan yang diselenggarakan di Auditorium Kementerian PUPR tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan instansi pemerintah, gubernur, bupati, walikota dan para petinggi Kementerian PUPR.

Berikut adalah nama-nama yang menerima penghargaan PUPR 2016 kategori pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, dan pemerintah kota:

 

Kategori Provinsi

Wilayah Barat             : Sumatera Barat

Wilayah Tengah          : Jawa Timur

Wilayah Timur            : Nusa Tenggara Barat

 

Kategori Kabupaten

Wilayah Barat             : Tanah Datar

Wilayah Tengah          : Gresik

Wilayah Timur             : Tabanan

 

Kategori Kota

Wilayah Barat             : Banda Aceh

Wilayah Tengah          : Malang

Wilayah Timur            : Mataram

 

Kategori Penghargaan Khusus

Surabaya

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com