Advertorial

Hanya Hari Ini, Bright Gas Diskon 59 Persen dan Gratis Ongkos Kirim!

Kompas.com - 10/12/2016, 00:46 WIB

Kabar baik untuk Anda pengguna Bright Gas, atau yang berencana untuk beralih menggunakan si tabung pink dari Pertamina ini. Karena, bertepatan dengan ulang tahun Pertamina yang ke-59, salah satu produk LPG unggulan Pertamina yaitu Bright Gas, memberikan promo potongan harga sebesar 59 persen untuk setiap pembelian tabung Perdana Bright Gas 12 kg atau Bright Gas 5,5 kg. Dan tidak hanya itu, Pertamina juga menggratiskan ongkos kirimnya!

Promo yang hanya berlaku di hari ini saja, Sabtu (10/12/2016), dapat dikatakan cukup fantastis. Bagaimana tidak, potongan harga yang diberikan bahkan dapat mencapai Rp 288.500 per tabung untuk Bright Gas 12 kg, dan  Rp 194.500 per tabung untuk Bright Gas 5,5 kg.

Cara untuk mengikuti promo ini pun sangat mudah, yaitu dengan menghubungi Contact Pertamina di 1-500-000 atau pcc@pertamina.com. Namun jangan sampai ketinggalan! Dari total jumlah pemesanan Bright gas 12 kg dan 5,5 kg secara nasional, kuota promo ini dibatasi maksimal 1.000 tabung. Dan satu konsumen hanya dapat membeli 1 tabung, Bright Gas 12 kg atau Bright Gas 5,5 kg.

Bright Gas sendiri sebagai produk LPG rumah tangga memang memiliki banyak keunggulan, yaitu:

Lebih Aman

  • Teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) membuat dua kali lebih Aman mencegah kebocoran tabung.
  • Khusus untuk Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan segel pengaman dengan Optical Color Switch (OCS) yang tidak dapat dipalsukan untuk jaminan isi.

Lebih Nyaman

  • Tersedia Layanan Antar (Home Delivery) melalui Contact Pertamina di 1-500-000 atau email pcc@pertamina.com .
  • Khusus untuk Bright Gas 5,5 kg, berat tabung yang lebih ringan dari satu galon air mineral (7,1 kg untuk tabung kosong, dan 12,6 kg untuk tabung isi) yang membuatnya mudah dibawa ke mana saja dan cocok untuk dapur dengan ruangan terbatas.

Lebih Terjangkau

  • Harga Bright Gas lebih terjangkau.

Nah banyak kan keunggulannya? klik di sini untuk info Bright Gas selengkapnya dan lokasi penjualannya.

Ayo pesan sekarang sebelum kehabisan!

Untuk keterangan lebih lanjut perihal promo ini dapat menghubungi Contact Pertamina 1 500 000, email pcc@pertamina.com, atau klik di sini. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com