Advertorial

Rekomendasi Liburan Natal di Gading Serpong

Kompas.com - 12/12/2016, 22:39 WIB

Menjelang Natal dan pergantian tahun, berbagai rencana liburan bersama keluarga atau pasangan sudah dipersiapkan. Berbagai promosi ditawarkan pada penghujung tahun, mulai dari paket makan malam, pakaian, hingga tempat rekreasi dan juga hotel.

Pilihannya juga beragam, ada yang memilih destinasi di dalam negeri bahkan di luar negeri. Nah, bagi Anda yang masih ingin menikmati liburan tetapi tidak ingin jauh dari ibu kota, cobalah untuk melipir ke Gading Serpong.

Salah satu hotel berbintang dua di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Fame Hotel Gading Serpong  memberikan penawaran paket Natal yang menarik. Di antaranya adalah paket kamar dengan harga yang hemat di kantong. Dibanderol dengan harga Rp 390.000 net/kamar/malam, Anda sudah dapat menginap satu malam di tipe kamar Superior, termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

-

“Paket ‘Jingle all the way’ tidak hanya ditawarkan dengan harga murah, tetapi pada paket tersebut, Fame Hotel Gading Serpong juga memberikan hadiah spesial pada setiap tamu yang sudah memesan. Di antaranya ada voucher belanja, voucher menginap di hotel, entertainment voucher seperti billiard ataupun bar”, ujar Devi Emerson selaku Hotel Manager.

Paket Natal “Jingle All The Way” sudah bisa Anda dapatkan mulai hari ini, melalui via reservasi telepone, reservasi melalui website Fame Hotel, ataupun direct booking. Periode promo tersebut berlaku mulai tanggal 19 Desember hingga 28 Desember 2016.

-

Tidak lengkap rasanya, jika malam Natal tidak diabadikan dengan momen makan malam bersama keluarga. “Fabulous Christmas Dinner” menjadi pilihan terbaik untuk santapan malam malam Natal. Dibanderol dengan harga Rp 99.000 net/set, Anda sudah dapat menikmati makan  malam mewah.

“Christmas Dinner kami tawarkan untuk tamu yang stay, ataupun yang non-stay, dimana kami menyuguhkan dengan set menu, mulai dari Appetizer (Mushroom Soup), Main Course (Stuffing Chicken Cheese), Dessert (Mandarin Orange Pudding), dan kami memberikan free Lychee Ice Tea”, ujar Chef Rismiantoro, selaku Head Chef Popcorn Resto. Promo Christmas Dinner dapat dinikmati pada tanggal 24 -25 Desember 2016. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com