Advertorial

Harbolnas: Cashback 99% Untuk Pembelian Tiket Coldplay, Musik Online, Smartphone, Gadget, dan Lainnya

Kompas.com - 13/12/2016, 16:38 WIB

Berbelanja online di e-commerce via ShopBack saat Harbolnas dijamin lebih menguntungkan pasalnya Anda bisa menggabungkan promo, diskon, dan kode voucher dari 120 e-commerce lebih dengan tambahan cashback dari ShopBack. Uang cashback yang Anda dapat dari pembelanjaan lewat ShopBack bisa dicairkan kembali ke rekening bank Anda.

ShopBack, sebagai Official Cashback Partner Harbolnas 2016 memberikan sejumlah promo Harbolnas menarik dari tanggal 12-14 Desember 2016, seperti voucher potongan harga hingga Rp 250.000,- di 120 lebih e-commerce, cashback 99% untuk produk-produk branded, obral barang favorit Rp 5.000,- dan yang paling menarik dari promo Harbolnas ShopBack kali ini adalah Anda berkesempatan untuk mendapatkan total 10 tiket konser Coldplay secara gratis! Penasaran dan mau tau cara mendapatkannya?

1. Cashback Flash Sale ShopBack

Cashback Flash Sale ShopBack akan berlangsung dari tanggal 12-14 Desember 2016, dari pukul 9 pagi hingga 6 sore. Semua barang favorit mulai dari produk smartphone dan gadget seperti Samsung J1, Infinix X521, Lenovo A2010, Blackberry Z10, Advan Tablet E1C, Evercoss Winner T Selfie, Xiaomi Mi4, Chromecast, Xiaomi Powerbank, Flashdisk Sandisk Cruzer, pulsa, sampai 6 tiket Coldplay Singapura bisa Anda dapatkan dengan Cashback 99% alias Anda hanya perlu membayar 1% dari harga aslinya. Sedikit bocoran, Cashback Flash Sale untuk tiket konser Coldplay akan dimulai pada pukul 5 sore hari ini 13 Desember 2016. Jadi jangan sampai kelewatan, klik di sini untuk mengikuti Cashback Flash Sale!

2. Berbelanja di 12 E-Commerce Partner ShopBack

Lakukan pembelanjaan di 12 e-commerce berbedamelalui ShopBack saat Harbolnas dari tanggal 12-14 Desember 2016, seperti Tokopedia, Lazada, MatahariMall, Zalora, Bukalapak, Groupon, Elevenia, Blanja.com, HappyFresh, Alfacart,  Blibli, JD.ID,  tiket.com, Uber, dan lainnya, dapatkan bonus cashback sebesar Rp 100.000 dan kesempatan mendapatkan 2 tiket konser Coldplay di Singapura. Klik di sini untuk belanja.

3. Ajak 12 Teman Menggunakan ShopBack

Cara yang satu ini mungkin adalah cara yang termudah, Anda hanya perlu mengajak 12 teman menggunakan ShopBack dan Anda akan mendapatkan hadiah menarik dari ShopBack. Selain itu Anda juga berkesempatan mendapatkan 2 tiket konser Coldplay di Singapura, promo ini berlangsung dari 12-14 Desember 2016. Klik di sini untuk mengajak teman Anda.

Cashback 99% Untuk Pembelian Lagu di iTunes

Untuk memerangi pembajakan, ShopBack berkolaborasi dengan Sony, Trinity dan Warner dengan memberikan promo cashback 99% untuk pembelian lagu original di iTunes yang berlabel Sony, Trinity dan Warner. Maksimum cashback yang diberikan adalah Rp 40.000. Mulai sekarang para pecinta musik di tanah air dapat mendukung langsung musisi favoritnya dengan cara membeli lagu original di iTunes dengan harga terbaik melalui ShopBack. Klik di sini untuk membeli lagu original dengan cashback 99%.

Apa Itu ShopBack dan bagaimana cara menggunakannya?

ShopBack adalah cara cermat dan hemat belanja online. ShopBack akan memberikan Anda tambahan Cashback hingga 40% setiap Anda berbelanja di e-commerce favorit Anda melalui ShopBack.

Cara menggunakan ShopBack sangat mudah, pertama daftarkan diri Anda menjadi anggota ShopBack dan pilih e-commerce favorit Anda. Belanja seperti biasa di e-commerce yang telah Anda pilih, cashback yang Anda dapatkan bisa dicairkan kembali ke rekening bank pribadi Anda.Agar tidak melewatkan promo-promo menarik Harbolnas 2016 yang akan berlangsung 12-14 Desember 2016, selalu kunjugi situs ShopBack.co.id atau download gratis aplikasi ShopBack di Google Play Store atau Apple Store.

Anda juga bisa mendapatkan cashback setiap kali Anda menggunakan UBER, nonton bioskop, dan membeli pulsa. Jutaan orang sudah berhasil belanja lebih cermat dan hemat, sekarang giliran Anda!

Belanja Harbolnas Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com