Advertorial

Cara Hemat Beli Pulsa, Tiket Nonton, Tiket Pesawat, Pesan Uber, dan Belanja Online

Kompas.com - 14/12/2016, 16:13 WIB

Sebagai pecinta belanja dan layanan online, Anda pasti pernah mencoba mendownload berbagai aplikasi belanja dan layanan online untuk mencari promo terbaik, cepat atau lambat hal ini tentu akan membuat kapasitas memori smartphone Anda berkurang dan menyebabkan smartphone Anda menjadi hang ataupun melambat. Untungnya sekarang telah hadir aplikasi mobile yang mengumpulkan berbagai aplikasi belanja dan layanan online yang ada beserta promonya, semuanya ada di dalam satu aplikasi bernama ShopBack.

Selain mengumpulkan aplikasi belanja dan layanan online beserta promonya, Anda juga bisa mendapatkan tambahan cashback hingga 40% dari setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi ShopBack. Menariknya, cashback yang didapat bisa Anda cairkan (diuangkan) kembali ke dalam rekening bank Anda.

ShopBack sudah bekerjasama resmi dengan e-commerce dan layanan online ternama seperti Tokopedia, Lazada, MatahariMall, Zalora, Bukalapak, Groupon, Elevenia, Blanja.com, HappyFresh, Alfacart, Blibli, VIP Plaza, JD.ID, tiket.com, Uber, dan masih banyak lagi.

Dalam satu aplikasi ShopBack Anda sudah bisa berbelanja dan menggunakan layanan online untuk kebutuhan sehari-hari seperti membeli pulsa, tiket nonton, tiket pesawat, belanja online, pesan hotel, Uber, pesan antar makan, dan masih banyak lagi.

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam satu aplikasi ShopBack.

Cashback 2,5% setiap beli pulsa handphone, listrik dan paket data via ShopBack

Jika biasanya Anda harus mengunjungi counter pulsa atau beli melalui mobile banking yang akan mengenakan biaya tambahan, melalui aplikasi ShopBack, Anda bisa mendapatkan pulsa dengan murah tanpa biaya tambahan, malahan Anda akan mendapatkan cashback 2.5%! Mulai dari pulsa murah di Tokopedia dan Mataharimall, pulsa listrik dan paket data, semuanya bisa mendapatkan cashback setiap pembelian melalui aplikasi ShopBack.

Liat jadwal film bioskop dan langsung beli tiketnya via aplikasi ShopBack dapat cashback 40%

Kalau biasanya Anda harus mengunjugi website resmi bioskop tersebut untuk mendapatkan tiket nontonnya, sekarang, hanya dengan membuka aplikasi ShopBack, Anda bisa mendapatkan informasi jadwal film bioskop sekaligus langsung mendapatkan tiketnya. Plus, bisa mendapatkan cashback 40%!

Pesan Uber via aplikasi ShopBack bisa dapat cashback Rp 25.000

Tanpa harus men-download aplikasi Uber, Anda bisa memesan kendaraan uber melalui aplikasi ShopBack. Menariknya lagi, Anda bisa mendapatkan cashback Rp 25.000,- dari perjalanan yang Anda lakukan dengan Uber melalui pemesanan via aplikasi ShopBack.

Cashback 99% untuk beli musik online di iTunes via aplikasi ShopBack

Harga musik original memang cukup mahal dibandingkan musik bajakan. Oleh karena itu, untuk memerangi pembajakan musik original, ShopBack memberikan cashback hingga 99% untuk pembelian musik online di iTunes melalui aplikasi ShopBack. Selain murah, Andapun juga bisa mendapatkan musik asli.

Belanja online di e-commerce favorit Anda lewat ShopBack tanpa harus men-download aplikasinya dan dapatkan cashback hingga 30%

Untuk yang gemar belanja online, pastinya Anda mempunyai beberapa e-commerce favorit. Tanpa harus memenuhi memori smartphone dengan men-download seluruh aplikasinya, Anda bisa berbelanja semuanya lewat aplikasi ShopBack, mulai dari elektronik di Lazada, fashion di Zalora, groceries di Happy Fresh, kesehatan dan kecantikan di Sephora, perabot rumah tangga di Tokopedia, perlengkapan bayi, ibu dan anak di Orami, hobi, gaya hidup, olahraga dan outdoor di VIP Plaza serta otomotif di Elevenia dan berbagai e-commerce partner ShopBack lainnya. Semua pembelanjaan di e-commerce melalui aplikasi ShopBack akan mendapatkan tambahan cashback hingga 30%.

Cashback hingga Rp 300.000,- untuk pembelian tiket pesawat dan booking hotel melalui aplikasi ShopBack

Menjelang liburan, Anda juga bisa mendapatkan promo tiket pesawat dan kereta melalui aplikasi ShopBack, lengkap dengan booking hotelnya. Selain bisa mendapatkannya dengan murah, Anda juga pasti bisa mendapatkan cashback hingga Rp 300.000,- dari setiap transaksi yang dilakukan. ShopBack sudah bekerjasama dengan Tiket.com, Booking.com, Pegipegi, dan masih banyak lagi.

Pesan-antar makanan melalui aplikasi ShopBack juga bisa dapat cashback 15%

Tidak hanya belanja kebutuhan sekunder saja yang bisa didapatkan melalui aplikasi ShopBack. Untuk pesan-antar makanan juga bisa melalui aplikasi ShopBack. Anda bisa mendapatkan cashback 15% dari setiap pesan-antar makan siang ataupun catering melalui aplikasi ShopBack.

-

Lebih Mudah Mendapatkan Promo Harbolnas 2016 Dengan Aplikasi ShopBack

Dengan menggunakan aplikasi mobile ShopBack, Andapun juga bisa lebih mudah menikmati berbagai promo dan diskon menarik lainnya dari ShopBack, terutama di hari terakhir Harbolnas ini, yaitu:

Diskon Harbolnas s/d 60% dengan menggunakan kode voucher eksklusif dari ShopBack

Bonus cashback Rp 100.000 dan kesempatan untuk mendapatkan 2 tiket konser Coldplay di Singapura gratis dengan berbelanja di minimum 12 e-commerce partner ShopBack

Cashback Flash Sale ShopBack yang diadakan dari jam 9 pagi - 6 sore untuk mendapatkan produk gadget dan smartphone branded, tiket coldplay, dan lainnya dengan cashback 99% (hanya dengan membayar 1% dari harga aslinya).

Cashback 30% untuk produk fashion rekomendasi dari 12 influencer fashion Indonesia ternama.

Barang-barang favorit dibandrol hanya Rp 5.000,- setelah cashback.

 

Apa Itu ShopBack dan bagaimana cara menggunakannya?

ShopBack merupakan cara cermat dan hemat untuk belanja online dengan memberikan tambahan cashback hingga 40% untuk setiap pembelanjaan online yang dilakukan di e-commerce favorit via ShopBack, seperti Tokopedia, Lazada, MatahariMall, Zalora, Bukalapak, Groupon, Elevenia, Blanja.com, HappyFresh, Alfacart, Blibli, VIP Plaza, JD.ID, tiket.com, Uber, dan masih banyak lagi.

Pastikan Anda sudah mendaftarkan diri menjadi anggota ShopBack untuk bisa mendapatkan cashback-nya. Pilih e-commerce dari daftar yang tersedia di ShopBack dan berbelanja seperti biasa. Secara otomatis, cashback akan masuk ke dalam akun ShopBack Anda dan cashback tersebut dapat dicairkan kembali ke rekening bank pribadi Anda.

Untuk mendapatkan informasi terbaru terkait promo, diskon, dan kode voucher terbaru dari ShopBack, pastikan Anda selalu mengunjungi situs ShopBack.co.id atau download aplikasi mobile ShopBack secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Jutaan orang sudah berhasil belanja lebih cermat dan hemat, sekarang giliran Anda! (Adv)

 

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com