Advertorial

Movin': IndiHome Triple Play On The Move!

Kompas.com - 16/12/2016, 10:18 WIB

Kini layanan IndiHome Triple Play, yaitu internet kecepatan tinggi, telepon, dan TV interaktif sudah bisa dinikmati dengan lebih fleksibel mengikuti tren mobilitas pelanggan.

Kebutuhan dan keinginan pelanggan terus berkembang secara dinamis, sehingga Telkom terus melakukan inovasi dalam meningkatkan value dan keunggulan dari IndiHome. Oleh karena itu, Telkom pun meluncurkan layanan Movin’ yaitu sebuah layanan aplikasi mobile di mana pelanggan IndiHome bisa dengan mudah menikmati layanan IndiHome Triple Play menggunakan smartphone.

Beberapa fitur utama Movin’ yang wajib dimiliki :

1. MyPhone

Pelanggan tak perlu lagi berdiam di satu posisi selama menggunakan telepon rumahnya. Panggilan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Movin’ yang telah di-install di smartphone yang dapat dibawa ke mana saja di dalam rumah selama masih berada dalam jaringan wifi IndiHome.

Tagihan telepon melalui Movin’ digabungkan dengan tagihan IndiHome. Jadi, pelanggan bisa memanfaatkan kuota Gratis 1000 menit panggilan lokal dan SLJJ dalam paket IndiHome menggunakan aplikasi Movin’.

Bahkan pelanggan dapat menggunakan sampai dengan lima nomor Movin’ di satu ID pelanggan.

2. MyInternet

Pelanggan bisa menggunakan jaringan akses wifi.id ketika berada di luar jangkauan wifi IndiHome. Dengan jumlah access point mencapai seratus ribu dan terus bertambah, pelanggan akan dengan mudah menemukan jaringan wifi.id di manapun dan kapan pun.

Di dalam jaringan wifi.id, pelanggan akan terkoneksi secara otomatis tanpa perlu lagi secara manual memasukkan username dan password.

3. MyEntertainment

Mengubah smartphone pelanggan menjadi remote TV dari layanan TV interaktif IndiHome. Pelanggan tak perlu repot mencari atau berebut remote untuk mengatur siaran televisi.

Pelanggan bisa memilih channel hanya dengan mengetik nama channel yang diinginkan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan-tayangan TV langsung dari smartphone pelanggan.

4. MyHomeSolution

Berbagai layanan digital disediakan untuk meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Digital Payment dapat mengecek, mengatur, dan melakukan pembayaran tagihan-tagihan di rumah hanya dengan beberapa klik saja tanpa perlu repot berkali-kali membayar beberapa tagihan Telkom dan Telkomsel.

Dengan fitur ini pelanggan dapat menggabungkan tagihan dan membayar satu kali di ATM mana saja.

Digital Parenting memudahkan orang tua dalam melakukan pengawasan anggota keluarga dan memaksimalkan komunikasi antar anggota keluarga.

5. MyDeals

Memudahkan pelanggan untuk menambah layanan add on IndiHome yang diinginkan.

Berikut cara mudah untuk menikmati layanan Movin’

  • Download aplikasi Movin' melalui My IndiHome atau langsung melalui Playstore dengan smartphone yang sudah terkoneksi dengan WiFi IndiHome di rumah
  • Pilih Peran, masuk dengan akun Google dan scan IndiHome secara otomatis
  • Scan QR Code pada menu Movin' Apps di layar TV interaktif IndiHome

Jadi, jangan ketinggalan untuk download aplikasi Movin’ di gadget Anda.

Informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi http://indihome.co.id/movin. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com