Advertorial

Hal-hal Yang Sebaiknya Kamu Lakukan Di Waktu Senggang

Kompas.com - 16/12/2016, 19:36 WIB

Di saat sibuk, tidak sedikit yang mengharapkan adanya waktu senggang dalam hidup. Tapi sebaliknya, terlalu banyak waktu senggang justru seringkali membuat kita kebingungan sendiri. Karena bosan kerap menghampiri saat waktu senggang yang kita miliki tidak tidak berjalan beriringan dengan hal-hal menarik yang bisa dilakukan.

Ada hal-hal yang sebaiknya kamu lakukan di waktu senggang, agar tidak bingung dan bengong terdiam saja:

Bermain Game Di Smartphone

Kegiatan ini pasti pernah anda lakukan saat tidak ada kegiatan. Apalagi di zaman sekarang ini, banyak game-game seru yang dapat anda pilih untuk dimainkan di smartphone. Tapi terkadang, banyaknya pilihan justru membuat kita jadi bingung.

Bagaimana jika ada fitur asisten pribadi di sebuah toko aplikasi? Di mana fitur itu akan membantu anda untuk memilih dan merekomendasikan game-game terbaru yang paling seru? Fitur yang sangat bermanfaat ini bisa anda temukan di MoboMarket. Di Gudangnya Aplikasi Paling Seru, anda akan menemukan beragam rekomendasi game paling baru, game paling seru, dan game yang pastinya menarik perhatian anda. Coba di sini.

Menonton Video

Video adalah salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu luang. Dari video, kita bisa mendapatkan banyak hal baru dan nuansa baru. Seperti video komedi, bisa membawa keceriaan ke hari-hari kita. Lain halnya dengan video tutorial, di mana bisa mengembangkan kemampuan diri kita sendiri.

Dengan memiliki MoboMarket di smartphone Android kamu, semua jenis video bisa kamu saksikan tanpa harus repot-repot membuka aplikasi lain. MoboMarket paling mengerti video yang dapat menghibur anda. Mulai dari video yang lagi trending, berita politik, hiburan, video musik, film, hingga video komedi yang bisa mengocok perut, semua ada di MoboMarket.

Dua hal ini dipercaya jadi kegiatan yang dapat mengisi waktu luang dengan ampuh. Dengan melakukan 2 hal ini bersama MoboMarket, dijamin waktu luang anda tidak lagi membosankan! Ayo, download MoboMarket sekarang! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com