Advertorial

Tinggal Satu Bulan lagi, Ayo Tingkatkan Terus Poin Rejeki BNI Taplus Anda

Kompas.com - 17/12/2016, 08:09 WIB

Rejeki BNI Taplus, program undian berhadiah dari BNI, akan segera berakhir. Dengan kata lain, pengundian grand prize 1 unit mobil Lexus LX570 dan 3 unit Toyota All New Fortuner sudah di depan mata.

Ayo tingkatkan terus poin Anda dengan cara meningkatkan saldo tabungan BNI Taplus, memperbanyak transaksi melalui layanan BNI e-Banking, atau berbelanja menggunakan Kartu Debit BNI.

Selain grand prize, masih ada 15 unit mobil Toyota Sienta dan 169 unit motor Honda Scoopy yang akan diundi di setiap wilayah dan cabang pada periode Desember 2016 sampai Januari 2017.

Tentang Rejeki BNI Taplus

Rejeki BNI Taplus adalah wujud apresiasi dari BNI untuk para nasabah setia yang giat menabung, rajin bertransaksi melalui BNI e-Banking. Periodenya berlangsung dari 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Program undian berhadiah ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu Nasional dan Regional. Untuk kategori Nasional, ada grand prize 1 Lexus LX570 dan 3 Toyota All New Fortuner. Yang akan diundi pada akhir periode program.

Sementara itu, penarikan undian untuk kategori Regional akan dilakukan sebanyak 3 kali (setiap 2 bulan) di 15 kantor wilayah BNI dengan total hadiah 45 Toyota Sienta dan 507 Honda Scoopy.    

Kesempatan untuk memenangkan hadiah terbuka bagi seluruh nasabah maupun calon nasabah tabungan perorangan, baik itu BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai dan BNI Emerald Saving.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya

Untuk menjadi salah satu pemenang Rejeki BNI Taplus, Anda hanya perlu mengumpulkan poin undian sebanyak-banyaknya.

Ada dua cara untuk mendapatkan poin tersebut. Pertama, tingkatkan saldo tabungan dengan jumlah rata-rata mulai dari Rp 1 juta setiap bulan. Anda akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan saldo rata-rata Rp 1 juta.

Kedua, perbanyak transaksi melalui layanan BNI e-Banking, seperti BNI SMS Banking, BNI Internet Banking, BNI ATM, BNI Mobile Banking dan BNI Phone Banking. Adapun jenis transaksi yang bisa dilakukan adalah isi ulang pulsa, bayar tagihan, beli tiket, transaksi autodebit dan transfer antar bank.

Poin juga bisa diperoleh dengan berbelanja minimal Rp 50.000 menggunakan Kartu Debit BNI. Setiap transaksi finansial yang dilakukan akan menghasilkan 1 poin.

Namun yang perlu diingat, nasabah baru dapat mengikuti program undian dengan memenuhi syarat minimal saldo rata-rata dan transaksi finansial. Informasi lebih lanjut seputar Rejeki BNI Taplus, silakan klik di sini. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com