Advertorial

Sambut Tahun Baru, Mitsubishi Fuso Gelar Promo Purna Jual Colt Diesel

Kompas.com - 19/12/2016, 17:08 WIB

Menjelang penghujung tahun 2016 ada kabar gembira untuk pengguna setia kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Colt Diesel. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso memberi promo yang cukup spesial.

Mitsubishi Fuso menggelar promo 1 Million Service and Spare Part Campaign. Ada tiga paket promo menarik yang ditawarkan. Pertama adalah paket 1 Juta Bisa Tune-Up Engine 2 Unit Colt Diesel.

Sesuai dengan nama paket promo tersebut, pemilik Mitsubishi Fuso Colt Diesel dapat memperoleh layanan lengkap untuk dua unit Mitsubishi Fuso Colt  Diesel. Mulai dari ganti oli, ganti filter oli dan filter solar, serta pengecekan rutin.  Hanya perlu bayar Rp 1 juta saja.

-

Paket kedua adalah paket Truck Center Happy Sunday. Pemilik Mitsubishi Fuso Colt  Diesel yang memanfaatkan layanan Truck Center 24 jam pada hari Minggu pada pukul 10.00-22.00 waktu setempat dan melakukan transaksi minimal Rp 1 juta berhak memperoleh voucher servis. Voucher dapat digunakan untuk servis dan tune-up mesin berikutnya.

Paket terakhir adalah MWS Happy Monday. Voucher akan diberikan bagi pemilik Mitsubishi Fuso Colt  Diesel yang memanfaatkan layanan Mobile Workshop Service di hari Senin dengan transaksi minimal Rp 500 ribu. Voucher tersebut dapat dipakai untuk menikmati gratis penggantian suku cadang berupa filter oli dan filter solar pada servis selanjutnya.

Namun, bagi KTB sebagai distributor utama Mitsubishi Fuso promo selain untuk mengapresiasi pelanggan setianya juga menjadi langkah efektif  untuk mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel di 2016. Sejauh ini penjualan Colt Diesel sudah menyentuh angka 996.363  unit. KTB optimis promo spesial ini akan mendorong lebih banyak penjualan kendaraan niaga tersebut.

“Kondisi rata-rata penjualan Colt Diesel saat ini cukup baik dan KTB optimis target satu juta unit terjual dapat dipenuhi sekitar Februari atau Maret 2017 nanti,” ujar Duljatmono, Direktur Marketing MFTBC, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Melalui promo ini KTB juga ingin mengajak pengguna setia kendaraan Mitsubishi Fuso untuk rajin melakukan pengecekan kendaraan, merawatnya, dan menggunakan suku cadang asli. Tujuannya agar kendaraan lebih awet.

Promo ini akan digelar pada periode Desember 2016 – Maret 2017. Masih ada kesempatan untuk memanfaatkannya. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com