Advertorial

Pilih-Pilih Jenis Iklan Untuk Keuntungan Maksimal

Kompas.com - 19/12/2016, 22:33 WIB

Sebagai pengguna smartphone dan penjelajah dunia maya, anda pasti tidak asing dengan hal bernama ads, atau iklan. Beragam jenis iklan yang menawarkan berbagai produk dan layanan kerap muncul dalam aplikasi, games, atau situs yang sedang anda jelajahi. 

Bagi mereka yang berkecimpung di industri dunia maya, iklan adalah salah satu cara meraih keuntungan dari aplikasi yang sudah mereka buat. Selain mendatangkan pemasukan yang terhitung lumayan, meraih untung dari iklan cenderung lebih mudah dibandingkan cara lainnya. 

Salah satu platform monetisasi berbasiskan iklan yang mampu mendatangkan keuntungan maksimal bagi pemilik situs adalah MoboJS. Dengan nilai monetisasi terbaik di kelasnya, MoboJS juga menawarkan asistensi dan bantuan terbaik untuk seluruh partnernya jika ada masalah yang terjadi. Daftar sekarang di MoboJS, atau hubungi ke dap_id@baidu.com untuk informasi lebih detil. 

Lain halnya bagi para pengembang aplikasi dan game. Salah satu hal yang harus diperhatikan benar-benar adalah jenis iklan yang dipilih untuk meraih keuntungan. Jika salah pilih jenis iklan, bukan keuntungan maksimal yang akan diraih. Justru para pengguna akan merasa terganggu dan enggan menggunakan aplikasi itu lagi. 

Lantas, bisa disimpulkan bahwa salah satu kunci yang harus diperhatikan adalah bahwa iklan tersebut tidak boleh mengganggu experience pengguna saat menggunakan aplikasi. Bagaimana caranya? 

Pilihlah bentuk iklan yang cenderung terasa menyatu dengan fitur dari produk aplikasi itu sendiri. Dengan sebutan native ads, iklan seperti ini tidak akan mengganggu user experience, sehingga justru akan meningkatkan value dari iklan itu sendiri. 

Sementara untuk aplikasi dan games, DU Ad Platform adalah platform monetisasi terbaik yang merekomendasikan native ads bagi para pengembang aplikasi. Mengedepankan filtering process canggih dan efisiensi, platform yang biasa disebut sebagai DAP ini tidak akan merusak user experience, hingga tidak ada inventory yang terbuang secara percuma. Sehingga pengembang aplikasi bisa mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal! Daftar sekarang di DAP, dan bersiap untuk meraih keuntungan maksimal dari aplikasi dan game anda. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com