Advertorial

Buat Perjalanan Bisnis Lebih Efektif

Kompas.com - 20/12/2016, 09:24 WIB

Kalangan profesional kerap melakukan bussiness trip atauperjalanan bisnis. Seringkali, perjalanan bisnis menuntut seorang profesional untuk berpindah dari satu kota ke kota lainnya.

Dalam sekali perjalanan bisnis, mereka dituntut untuk bekerja maksimal dalam waktu yang singkat. Usai bekerja di kota A, lalu bergegas ke kota B.  Semua pekerjaan dalam satu kota harus dikerjakan secara cepat dan tuntas.

Mobilitas kalangan profesional masa kini semakin tinggi. Maka, perjalanan bisnis harus dilakukan secara efektif dan efisien.

Untuk itu, hal paling penting yang harus dilakukan adalah selektif dalam memilih barang bawaan. Pastikan Anda mengisi tas dengan barang-barang yang tepat guna. Hindari membawa barang yang memakan banyak space dan makin memperberat tas, sebab nantinya Anda akan kerepotan saat berpindah tempat.

Beruntunglah Anda jika bisa membawa perangkat kerja yang efisien dan tak merepotkan mobilisasi. Komputer jinjing atau laptop dengan bodi tipis misalnya, akan menambah efektivitas dan efisiensi kerja.

Baru-baru ini, Acer merilis notebook tertipis di dunia, Acer Swift 7. Notebook dengan desain unibody berbahan 100 persen metal ini menjadi notebook yang sangat ringan, dengan berat 1,1 kg dan ketipisan 9,98 mm (di bawah 1 cm). Rasanya, notebook ini tepat digunakan sebagai penunjang perjalanan bisnis pemiliknya.

-

Acer Swift 7 didukung dengan sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel®Core® i7. RAM-nya 8 GB dengan kapasitas penyimpanan 256 GB.

Yang juga penting, Acer Swift 7 punya daya tahan baterai yang kuat. Dengan satu kali pengisian daya sampai penuh, notebook ini mampu bertahan hingga sembilan jam. Untuk kalangan profesional, daya tahan baterai ini akan menunjang produktivitas kerja seharian.

Acer Swift 7 juga mampu membantu penggunanya untuk bekerja lebih cepat. Sebab, notebook ini dilengkapi dengan dual port USB 3.1 Type C yang memungkinkan proses transfer data berlangsung lebih cepat. Port USB ini juga kompatibel dengan berbagai perangkat sehingga pengguna tak perlu membawa konverter tambahan.

Dengan notebook ini, pengguna bisa mendapatkan koneksi internet lima kali lebih cepat dengan teknologi Dual Band WLAN AC 2x2. Bahkan pengguna dapat menimati koneksi internet tiga kali lebih cepat dengan koneksi wifi MU-MIMO.

Acer Swift 7 pun nyaman digunakan untuk bekerja. Notebook ini memiliki layar 13,3 inci berupa layar IPS Full HD. Dengan spesifikasi tersebut, Acer Swift 7 mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dengan warna konsisten bila dilihat dari berbagai sudut. Layar ini pun dipercaya lebih tahan terhadap goresan sebab dilindungi oleh Corning®Gorilla® Glass 5.

-
 

Acer Swift 7 dibalut dengan warna hitam dan emas yang menampilkan kesan mewah, elegan, dan modern. Tak diragukan, performa dan ketipisan Acer Swift 7 rasanya akan berhasil membuat perjalanan bisnis jadi lebih efektif, efisien dan sekaligus tampak elegan.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Acer Swift 7? Kunjungi http://www.acerid.com/straordinary/swift7/ (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com