Advertorial

Maksimalkan Smartphone Android Dengan Aplikasi Pilihan

Kompas.com - 21/12/2016, 08:55 WIB

Sepanjang tahun 2016, tidak sedikit smartphone Android dirilis ke pasaran. Beragam fitur pun dibenamkan sehingga membuat smartphone tersebut semakin canggih. Memaksimalkan smartphone tersebut rasanya jadi hal yang sewajarnya dilakukan oleh kita sebagai pemiliknya.

Langkahnya adalah dengan mengisi smartphone Android dengan beberapa jenis aplikasi andalan.

Game Terbaru

Bagi gamer, bermain game jadi pengisi waktu luang paling baik. Dan memainkan game terbaru jadi wajib hukumnya, supaya tidak ketinggalan dengan tren game yang ada. Di MoboMarket, game-game terbaik dan terbaru sudah dipilihkan dengan beragam tema-tema menarik.

Penggemar game strategi bisa menemukan game-game favorit seperti Clash of Clans, Minecraft, Pokemon Go dan banyak lagi lainnya. Bagi yang lebih memilih game jenis RPG, arcade, atau petualangan pun tidak ketinggalan diberikan suguhan terbaik MoboMarket. Tanpa harus bingung mencari, di salah satu kanalnya sudah diberikan koleksi game terbaik berdasarkan genre game-game tersebut. Tinggal klik, pilih, download!

Variasi Aplikasi

Smartphone canggih tentu akan lebih lengkap jika dilengkapi dengan beragam aplikasi yang berbeda-beda. Jangan bingung memilih, karena MoboMarket menawarkan variasi aplikasi yang luar biasa banyak.

Kemudahan berbelanja online bisa didapatkan di MoboMarket, karena di sini kita bisa menemukan beragam aplikasi toko online seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, elevenia, dan lainnya. Bagi penggemar selfie dan foto-foto, MoboMarket punya koleksi aplikasi fotografi yang komplit! Mulai dari tools kamera seperti Camera 360 dan Pudding Camera, hingga aplikasi edit foto seperti LINE Camera dan PhotoWonder. Komplit!

Tidak ketinggalan juga, deretan aplikasi yang akan membuat smartphone Android jadi semakin menyenangkan. Aplikasi pencari tempat makan seperti Zomato, aplikasi musik seperti Joox, Musically, Smule, hingga bersenang-senang dalam pencarian pasangan dengan Tinder, bisa ditemukan di MoboMarket.  

Aplikasi Spesial

Memiliki aplikasi atau game spesial di smartphone tentu jadi kebanggaan tersendiri. Karena itulah MoboMarket memiliki fitur Mobo Only, di mana di dalamnya terdapat game-game populer dan aplikasi-aplikasi keren yang cuma bisa didapatkan di MoboMarket. Jenisnya pun variatif! Dijamin akan membuat smartphone Androidmu semakin asyik digunakan.

Jadi, apa lagi yang anda tunggu? MoboMarket dan segala keunggulannya siap memaksimalkan smartphone Android anda! (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com