Advertorial

3 Hal Ini Wajib Dilakukan Untuk Mengisi Masa Libur Akhir Tahun

Kompas.com - 22/12/2016, 18:51 WIB

Musim libur akhir tahun telah tiba, saatnya merencanakan kegiatan untuk mengisi waktu dengan beragam keseruan! Beberapa ada yang memilih berlibur ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Tapi tidak sedikit yang justru memilih tetap berada di dalam kota saja sepanjang hari-hari libur tersebut. 

Tidak masalah pilihan mana yang diambil, ada beberapa hal yang rasanya wajib dilakukan untuk membuat liburan jadi lebih bermakna! 

Main Game

Salah satu hal wajib untuk dilakukan sebelum liburan adalah memenuhi smartphone dengan game-game terbaru paling seru. Ya, karena bermain game bisa jadi pilihan untuk membunuh waktu, baik saat liburan ke luar kota atau saat berdiam diri di dalam kota saja. 

Pilih beberapa game dengan jenis yang berbeda-beda. Untuk kategori strategi, bisa mencoba Clash of Clans atau Clash Royale. Kalau ingin yang lebih casual tapi dengan experience yang berbeda, jangan lupa untuk coba Pokemon Go. 

Kalau masih bingung dan ingin pilih-pilih game yang akan di download, coba pakai MoboMarket di smartphone Android kamu. Gudangnya Aplikasi Paling Keren ini punya rekomendasi macam-macam game yang sangat menarik! Jadi kita bisa menemukan game beragam jenis dan kategori yang bahkan mungkin kita tidak tahu sebelumnya. Lebih serunya lagi, daftar rekomendasi ini diperbaharui setiap minggunya! 

Menonton Video

Bisa dibilang bahwa video sudah menjadi pilihan hiburan bagi banyak orang. Lihat saja, tidak sedikit anak muda yang memilih jalur menjadi content creator, alias pembuat video-video yang seru untuk ditonton. Salah satu genre atau kategori yang paling banyak dihasilkan adalah video komedi. 

Menonton video komedi yang lucu-lucu memang ampuh untuk membuat mood jadi lebih baik. Seperti yang dikatakan banyak orang, tertawa adalah obat paling mujarab untuk hampir semua masalah dalam hidup. Tidak percaya? Coba saja tonton deretan video komedi paling kocak di guyonanTV. Dengan beragam kategori dan topik unik, video-video di guyonanTV bisa jadi pilihan terbaik untuk menonton video di masa liburan. Semua topik dan gaya komedi seperti parodi, sketsa, topik-topik cinta dan jomblo, hingga nuansa yang agak ‘nakal’, bisa disaksikan di guyonanTV! 

Baca Berita Terkini

Jangan sampai liburan membuat diri kita berkurang wawasan atas berita terkini. Justru biasanya di masa liburan akhir tahun seperti ini, banyak cerita-cerita seru dan unik yang bisa jadi hiburan tersendiri untuk menghabiskan hari-hari libur. 

Bagi pengguna smartphone Android, DU Browser bisa jadi pilihan untuk mencari dan membaca beragam berita terkini. Di DU Browser yang ringan dan cepat itu, pengguna smartphone Android tidak perlu bersusah payah membuka banyak situs berita untuk menemukan berita paling update. Karena dengan sistem canggihnya, DU Browser memberikan beragam berita dan kisah seru dari dalam negeri dan luar negeri. 

Dengan melakukan 3 hal wajib ini, dijamin liburan akhir tahun akan dilalui dengan lebih bermakna dan lebih seru. Jangan sampai lupa pasang resolusi tahun baru ya! Bikin janji untuk diri sendiri, ampuh untuk mengembangkan kemampuan diri lho! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com