Advertorial

Liburan Akhir Tahun di Bandung Makin Murah dengan Kupon Diskon Airy Rooms

Kompas.com - 23/12/2016, 17:39 WIB

Liburan Natal dan akhir tahun sebentar lagi akan tiba. Anda sudah tahu belum, akan menghabiskan liburan ke mana? Jika belum menemukan tempat yang tepat, tidak ada salahnya melihat tiga ulasan berikut ini. Dijamin, Anda akan takjub melihat panorama dan wisata alam indah yang ada di Bandung.

Namun tunggu dulu, bagi Anda yang berasal dari luar kota, sebaiknya Anda menentukan hotel untuk menginap. Rekomendasi terbaik untuk hotel yang murah dan nyaman di Bandung, sudah pasti Airy Rooms.

Airy Rooms adalah jaringan hotel yang terbesar di Indonesia. Dengan jaringan yang luas, maka Airy Rooms mampu menawarkan harga yang relatif murah dan beragam pilihan kamar hotel yang sesuai dengan selera dan kantong Anda.

Airy Rooms dapat dipesan melalui web dan aplikasi mobile di Android dan IOS. Pembayaran pun dapat dilakukan dengan cara transfer ataupun kartu kredit. Uniknya, meski hemat di kantong, nyatanya fasilitas yang ditawarkan pun cukup komplet. Sebut saja kamar yang bersih dan nyaman,perlengkapan mandi, fasilitas AC, TV, air mandi hangat, air minum gratis, dan WIFI merupakan standar fasilitas yang pasti ada di masing-masing kamar Airy Rooms.

-

Gunakan kode kupon AIRYHEMAT30 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 30% khusus untuk hotel Airy di kota Jakarta, Bandung, Bali, Makassar, Surabaya, dan Batam.

Dan gunakan kode kupon AIRYHEMAT20 untuk mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk semua hotel Airy di kota lainnya (selain 6 kota di atas).

Syarat dan ketentuan :

• Kupon berlaku tanpa minimum transaksi dalam satu nomor pesanan.

• Berlaku untuk pemesanan melalui Airy App versi terbaru (Android 1.6.1 dan iOS 1.4.2)

• Berlaku untuk semua metode pembayaran.

• Promo mengacu pada ketersediaan jumlah kamar setiap harinya.

• Periode booking berlaku hingga 31 Desember 2016.

• Periode inap: kapan pun.

• Airy Rooms berhak sepenuhnya untuk mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Urusan hotel sudah beres, yuk sekarang cari tahu apa saja tiga wisata seru yang ada di Bandung yang saat ini lagi nge-hits banget.

1. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu objek wisata paling tersohor di Bandung. Objek wisata ini berada di daerah Pegunungan Patuha di Bandung Selatan. Lokasinya pun relatif mudah dijangkau, baik dengan mengendarai roda dua maupun roda empat. Selain itu, banyak jalur alternatif yang dapat digunakan untuk mencapai tempat ini.

Jika Anda belum memiliki rencana berlibur, tidak ada salahnya mengunjungi objek wisata yang satu ini. Pemandangan kawah vulkanik nan elok, dan suasana tenang yang disajikan akan mampu membuat Anda relaks dan melepas seluruh kepenatan yang ada.

Oh ya, keunikan objek wisata ini ada pada kawah vulkanik yang berwarna putih susu, serta warna air yang kerap berganti-ganti. Karena keindahan itulah, Kawah Putih kerap dijadikan salah satu spot untuk mengambil foto prewedding. Namun, sebelum Anda ke sana, siapkan dulu jaket setebal-tebalnya, karena suhu Kawah Putih Ciwidey cukup membuat gigi Anda gemetar karena kedinginan.

2. Farm House Lembang

Nah, kali ini adalah salah satu objek wisata baru yang lagi nge-hits di Bandung, apalagi kalau bukan Farm House Lembang. Di sini, Anda bisa melihat bunga-bunga cantik bermekaran dengan indah, lengkap dengan bangunan klasik khas Eropa. Imajinasi Anda pun seakan diajak melayang-layang menyusuri taman bunga dan bangunan-bangunan di Eropa. Masih belum puas? Anda pun dapat menyewa kostum maid dan tampil layaknya gadis Eropa nan cantik dan anggun.

Sudah puas menyusuri suasana khas Eropa, Anda pun bisa mengunjungi rumah hobbit dan kebun binatang yang unik dan lucu. Anda bisa berfoto-foto dan mengenalkan hewan kepada anak-anak Anda.

Nah, bagi pasangan muda mudi, Anda bisa mengikat cinta Anda berdua di gembok cinta khas Farm House. Pastinya, pengalaman ini akan melengkapi kisah cinta Anda berdua semakin berkesan. Oh ya, saat ke sini, tiketnya jangan dibuang ya. Karena tiket di Farm House dapat ditukar dengan satu cup susu segar atau satu sosis bakar yang yummy abis.

3. Sendang Geulis Kahuripan

Sumber : wisataterindah.net

Sendang Geulis Kahuripan merupakan salah satu objek wisata baru yang wajib untuk dikunjungi. Pemandangan mata air tercantik di Bandung rasanya sayang kalau dilewatkan begitu saja. Kesejukan, keasrian, dan ketenangan dapat Anda rasakan sekaligus saat mengunjungi objek wisata ini.

Nah, itulah tiga tempat wisata yang seru dan asyik, yang dapat membuat liburan Natal dan tahun baru Anda menjadi lebih berkesan. Tentunya, Anda menjadi semakin dibuat tidak sabar untuk pergi ke sana, kan? Segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Bandung! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com