Advertorial

Sambut Kemeriahan Libur Natal & Tahun Baru Di MoboMarket

Kompas.com - 25/12/2016, 08:43 WIB

Tanpa terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2016, tahun yang penuh kenangan dan kejadian luar biasa. Momen penghujung tahun yang harus diisi dengan kemeriahan, sekaligus merayakan datangnya tahun baru, dengan harapan bisa jadi tahun yang lebih baik lagi.

MoboMarket pun tidak mau ketinggalan memberikan yang terbaik di penghujung tahun 2016 ini. Setelah membuat beragam kegiatan seru dan memberikan macam-macam suguhan yang tidak ada duanya di tahun 2016, Gudangnya Aplikasi Paling Keren ini siap memeriahkan momen Natal dan menutup tahun dengan sesuatu yang spesial.

Tahun 2016 memberikan banyak pilihan aplikasi dan games seru untuk smartphone Android. Siapa yang bisa melupakan kegembiraan saat memainkan Pokemon GO bersama teman-teman? Tidak lupa juga kemudahan bertransportasi yang dihadirkan aplikasi seperti Go-Jek, Grab dan Uber.

Untuk memeriahkan momen Natal, MoboMarketmerangkum dan memberikan kemudahan bagi para pengguna Android untuk menikmati aplikasi dan game-game terbaik karya anak negeri. Melalui koleksi rekomendasi yang semuanya “Made In Indonesia”, MoboMarketpercaya bahwa karya anak negeri tidak kalah kualitasnya dan layak untuk dirayakan bersama.

Tidak hanya itu, MoboMarketjuga siap menyambut perayaan pergantian tahun dengan koleksi rekomendasi aplikasi dan games yang tentu tidak kalah menariknya. Macam-macam jenis aplikasi dan games sudah disiapkan. Mulai dari pemutar music, pencari hotel dan tempat menginap, media social terbaik, peta digital, toko online hingga aplikasi transportasi dan tontonan terbaik, semua dijadikan satu di koleksi rekomendasi MoboMarket yang satu ini.

MoboMarketjuga menambah meriah suasana Natal dan Tahun Baru dengan mengadakan rangkaian teka-teki yang dipenuhi hadiah-hadiah menarik! Mulai dari smartphone, gadget canggih, hingga voucher belanja, bisa didapatkan dengan mudah. Ikut sekarang dan bawa pulang hadiah dari MoboMarket di sini!

Dengan semua hal itu, Mobomarketsiap menjadi teman terbaik untuk merayakan liburan Natal dan tahun baru kali ini. Jadi, sudah siap liburan dengan menyenangkan bersama MoboMarket? Selamat liburan! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com