Advertorial

Hadirkan Pengalaman Seru, 9APPS Tampil dengan Fitur Baru

Kompas.com - 27/12/2016, 15:07 WIB

Salah satu fungsi smartphone yang bisa dimanfaatkan untuk menemani saat bosan adalah game. Permainan yang seru dan menantang, terkadang membuat para penggunanya tidak sadar telah menghabiskan waktu.

Oleh sebab itu, banyak app store menyediakan aplikasi game yang bisa menjadi pilihan para pengguna. Begitu juga dengan 9APPS yang merupakan Android app store bagian dari Alibaba Mobile Business Group.

Pada hari Selasa, (27/12/2016), 9APPS meluncurkan versi terbarunya. Desain yang menarik dan interface menjadikan aplikasi ini user friendly.

Sekitar 260 juta pengguna aktif bulanan app store ini di seluruh dunia akan merasakan peningkatan pengalaman bermain game dengan berbagai in-app supplements termasuk tips-tips game, review, video, dan artikel.

Head of 9APPS Indonesia, UCWeb Rizky Maulana mengungkapkan bahwa versi terbaru dari 9APPS ini tidak hanya peningkatan dari versi sebelumnya, tetapi juga fitur-fitur tersebut tidak dapat ditemukan di Android marketplace lainnya.

“Kami terus melakukan inovasi terhadap produk kami berdasarkan hasil survei dan umpan balik dari para pengguna untuk memberikan pengalaman yang lebih baik,” ujarnya.

Pengalaman mobile gaming terbaik akan dirasakan para pengguna dengan hadirnya berbagai game seru, termasuk War of Angels dan Poke Poke Go. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan kebebasan untuk memainkan game yang mereka inginkan tanpa terhalang regional lockout.

 

Bertepatan dengan kesempatan tersebut, 9APPS juga mengumumkan fase kedua kampanye game War of Angels. Sebuah permainan Action RPG sosial dengan grafis yang bergaya Korea-Jepang ini akan membawa pemain ke dalam petualangan seru di lebih dari 150 level.

Pada periode kedua ini, yaitu mulai tanggal 27 Desember 2016 – 8 Januari 2017, setiap pengguna yang mengunduh War of Angels di 9APPS akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan in-app exclusive package yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain game ini.

Nah, bagi Anda penggemar mobile game, tertarik mencoba permainan ini? Yuk unduh 9APPS terlebih dahulu di smartphone Anda, klik http://id.9apps.com/ sekarang juga. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com