Advertorial

Pilihan Warna “Smartphone” Ternyata Pengaruhi Rasa Percaya Diri

Kompas.com - 29/12/2016, 11:13 WIB

Smartphone saat ini dihadirkan dengan beraneka ragam desain dan warna. Anda dapat menemukan smartphone dengan desain curve, layar lengkung, edge, dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan warna-warnanya. Semakin unik, menarik, dan stylish.

Kemudian pertanyaan pun muncul di kepala Anda. Apakah desain dan warna smartphone begitu memiliki pengaruh besar dan penting? Hal ini mengingat ukuran performa dan kegunaan smartphone biasanya berdasarkan spesifikasinya.

Namun ternyata desain dan warna smartphone berpengaruh terhadap kepercayaan diri penggunanya. Pilihan desain dan warna smartphone juga menjadi cara paling sederhana untuk melengkapi gaya dan mengekspresikan kepribadian.

Seperti artis muda dan enerjik Pevita Pearce yang memilih smartphone Vivo V5 dengan warna terbaru yang unik yaitu rose gold. Warna tersebut dapat mengekspresikan kepribadiannya yang feminin, ceria, namun selalu ingin tampil elegan. Selain itu meningkatkan rasa percaya dirinya.

-

Vivo V5 hadir dengan kesan mewah, elegan, dan stylish. Tampilannya tipis dan sleek. Sesuai untuk melengkapi gaya elegan dan feminin sehari-hari. Vivo V5 didesain dengan dimensi 153,8 x 75,5 x 7,55 milimeter. Cukup ramping, nyaman digenggam, dan ringan.

Untuk menambah kemewahan, layar dilapisi dengan Corning Gorilla 2.5D Curved Glass. Bezel dibuat tipis sehingga layar lebih leluasa dipandang mata. Cover belakang terbuat dari bahan metal bertekstur doff dengan konsep unibody.

Vivo V5 rose gold adalah varian terbaru yang diluncurkan mengikuti seri perdananya yang berwarna crown gold. Keunggulan utama dari smartphone ini masih sama, yaitu kemampuannya untuk menghasilkan foto selfie terbaik di setiap kondisi.

Vivo V5 rose gold dibekali dengan kamera depan 20 megapixel dan fitur selfie soflight. Kamera depannya dapat menghasilkan foto atau video dengan resolusi tinggi. Gambar yang dihasilkan menjadi lebih detail dan warna lebih tajam.

Sementara fitur selfie soflight mampu memberikan pencahayaan terbaik di kondisi kurang cahaya saat Pevita ingin melakukan selfie. Namun, cahayanya lembut dan menyeluruh layaknya pencahayaan di studio foto. Kamera dan fitur tersebut cukup sesuai dengan keinginannya.

Menurut Pevita, kamera 20 megapixel sangat menarik karena selain memuaskan dirinya dengan hasil selfie terbaik di berbagai kondisi, juga meningkatkan percaya diri untuk berekspresi, menampilkan sisi paling sempurna.

“Aku ingin selalu tampil sempurna di setiap saat. Bukan hanya saat di layar kaca atau di bawah sorotan lampu panggung saja tetapi juga saat seru bareng orang-orang terdekat. Itu semua precious moment. Tampil sempurna itu prioritas utama,” ujar Pevita.

Spesifikasi Vivo V5 juga pas untuk mendukung kesibukannya yang padat sebagai aktris, model, penyanyi, dan presenter di sejumlah acara televisi. Melakukan dua hal sekaligus bukannya tidak mungkin. Sambil menjawab komentar-komentar penggemarnya di media sosial, Pevita juga dapat menjawab percakapan seputar pekerjaan di aplikasi pesan singkatnya.

Jika ada pesan masuk ketika ia sedang asyik menonton video, notifikasi akan muncul. Klik notifikasi pesan tersebut untuk membagi layar jadi dua. Setengah layar dapat digunakan untuk membuka aplikasi pesan singkat, setengah layar lagi aplikasi yang sebelumnya sedang dibuka.

Semua data dan informasi dalam smartphone juga aman karena terdapat fitur faster fingerprint unlocking. Meski aman, screen lock tetap dapat dibuka dengan instan. Berkat sensornya yang cukup responsif, cukup satu kali sentuhan jari untuk membuka layar yang terkunci hanya dalam waktu 0,2 detik.

Vivo V5 juga dilengkapi dengan VLC Player untuk Android, MX Player, dan masih banyak lagi untuk memutar konten video, MP3, dan lain-lain. Untuk output audio terbaik Vivo V5 dilengkapi dengan audio chip custom made AK4376. Agar mata tidak cepat lelah meski terus menerus memandang layar smartphone Vivo V5 dilengkapi dengan fitur eye protection mode.

Vivo V5 didukung oleh RAM 4GB dan sistem operasi Funtouch OS 2.6 yang setara dengan Android 6.0. Menonton video atau bermain game dijamin bebas lag. Mengerjakan berbagai hal di smartphone ini pun terasa cepat dan lancar. Menyimpan foto, video, atau lagu sebanyak apapun tidak akan menjadi masalah, karena Vivo V5 memiliki memori internal 32 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128 GB.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Vivo V5 rose goldpilihan Pevita dan spesifikasinya, klik di sini. Anda juga bisa mengetahui perkembangan terbaru seputar Vivo dengan meng-like akun resmi Facebook Vivo Indonesia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com