Advertorial

Akhir Tahun Di MoboMarket: Deretan Aplikasi & Games Terbaik 2016!

Kompas.com - 30/12/2016, 20:22 WIB

Hanya dalam hitungan jam saja, tahun 2016 sudah siap meninggalkan kita. Momen penghujung tahun ini juga jadi momen untuk melihat kembali, apa saja yang sudah terjadi sepanjang tahun 2016. 

MoboMarket, sebagai Gudangnya Aplikasi Paling Keren, tidak mau ketinggalan memberikan yang terbaik di penghujung tahun 2016 ini. Collection, atau sebuah kumpulan dari beragam aplikasi dan games terbaik telah disiapkan oleh MoboMarket, sebagai hadiah akhir tahun untuk para pengguna smartphone Android. 

Tahun 2016 bisa dibilang sebagai tahunnya game strategi di smartphone. Di dalam koleksi bertajuk Games Ngetop 2016, MoboMarket memberikan banyak pilihan game strategi terbaik yang banyak menuai pujian sepanjang tahun. Seperti Clash of Clans, Clash Royale, dan Clash of Kings. Jangan lupakan juga, fenomena Pokemon GO yang sanggup membuat semua orang berlomba-lomba memburu Pokemon di berbagai area di sekitar mereka. 

Bukan hanya games, MoboMarket juga memahami kebutuhan para pengguna Android akan aplikasi terbaik untuk disematkan di dalam smartphone mereka. Ditambah dengan fakta bahwa variasi aplikasi yang muncul setahun belakangan ini sangat menarik! 

Di dalam koleksi dengan judul Apps Ngetop 2016, MoboMarket memberikan deretan aplikasi terbaik di tahun 2016 untuk beragam aktivitas para penggunanya. Saat ingin membuat foto-foto dengan kualitas terbaik, siapa yang bisa melupakan Camera 360 atau B612? Begitu pun saat ingin bersantai setelah aktivitas, dengan cara mendengarkan musik di Spotify, atau menonton film-film seru di Netflix. Tahun 2016 jadi penanda kebangkitan aplikasi video streaming. MoboMarket pun tak lupa memasukkan aplikasi tersebut seperti Bigo Live dan Nonolive, di dalam koleksi Apps Ngetop 2016. 

Dengan berbagai koleksi dan rekomendasi aplikasi dan games terbaik di tahun 2016, MoboMarket ingin memberikan yang terbaik bagi para pengguna smartphone Android. Dengan menyematkan deretan aplikasi dan games tersebut di dalam smartphone, liburan yang sudah di depan mata akan jadi lebih menyenangkan! 

Selamat tahun baru 2017 dan selamat berlibur!

(Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com