Advertorial

Relaksasi di Spa Jadi Cara Nikmati Awal Tahun yang Menyenangkan

Kompas.com - 06/01/2017, 10:37 WIB

Jika banyak orang mengawali tahun 2017 ini dengan sibuk menyiapkan resolusi, bagaimana jika Anda menikmati awal tahun dengan cara yang berbeda. Setelah melalui dan mencapai target pada tahun 2016, kini saatnya Anda menyegarkan pikiran dengan relaksasi.

Salah satu tempat untuk melakukan relaksasi sekaligus berlibur ialah Pulau Bali. Merupakan kota wisata yang memiliki sejuta wisatawan, Bali menawarkan beragam cara untuk relaksasi jiwa dan raga Anda.

The Spa yang berlokasi di Padma Resort Legian bisa menjadi lokasi yang tepat untuk menyegarkan tubuh Anda. Perawatan dari The Spa dibedakan antara Journey, Massage, Face Body Treatments and Enhancement. Hal tersebut bertujuan agar tamu yang datang bisa merasakan tiap-tiap langkah perawatan yang menenangkan dan menyenangkan untuk seluruh tubuh.

Nah, bagi Anda yang ingin menyegarkan jiwa dan raga, bisa memilih perawatan Jet Lag Revival. Perawatan ini dapat menghilangkan racun dari tubuh dan mengembalikan semangat Anda. Sangat cocok untuk mengawali tahun yang baru.

Semua produk perawatan yang dipakai di spa ini merupakan racikan tradisional menggunakan bahan-bahan herbal dari Indonesia, mulai dari aromaterapi hingga minyak pijatnya. Untuk produk-produk perawatan wajahnya, The Spa melakukan kerja sama dengan Elemis yang merupakan produk perawatan internasional dan menjadi produk perawat wajah nomor satu di Inggris.

The Spa sejak September 1997 telah dioperasikan oleh Mandara Spa, pada awal 2017, Padma Resort Legian telah mengambil alih dan mengoperasikan spa langsung di bawah manajemen Padma. “Kami sangat senang akhirnya bisa mengoperasikan spa kami sendiri, yang tentu saja perawatan-perawatan dan produk-produknya tidak kalah dengan apa yang dimiliki operator spa internasional . Kami sudah mempersiapkan berbagai perawatan-perawatan mulai dari tradisional dan internasional dengan tenaga terapis berpengalaman,” ungkap  Hotel Manager Eti Rusmiati.

Sebelumnya, langkah yang sama juga dilakukan oleh Padma Resort ubud yang terlebih dahulu mengoperasikan spa di bawah manajemen hotel. Langkah tersebut berhasil memuaskan banyak tamu dengan pelayanan dan perawatan yang ditawarkan.

Bahkan, tidak jarang tamu dari luar hotel datang untuk mencoba dan akhirnya menjadi pelanggan tetap The Spa di Padma Resort Ubud.  Oleh sebab itu, Padma Resort Legian juga berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu The Spa.

Bagi Anda yang masih menikmati liburan di Bali, nikmati perawatan tubuh dari The Spa dengan penawaran khusus. Dengan menunjukkan boarding pass, Anda dapat menikmati potongan harga sebesar 35 persen. Jadi, sebelum kembali menjalankan rutinitas sehari-hari, awali tahun 2017 dengan relaksasi menikmati spa di The Spa, Padma Resort Legian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Spa dan pemesanan, segera hubungi (0361) 752111 atau email di TheSpa.Legian@padmahotels.com .  (Adv)

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com