Advertorial

Pancing minat pada Macan, ini promo dari Porsche Centre Jakarta

Kompas.com - 20/01/2017, 08:00 WIB

Jakarta. Porsche Centre Jakarta memulai awal tahun dengan promo menarik untuk Porsche Macan versi baru. Pelanggan dapat menikmati keuntungan tambahan dari program Gratis Asuransi 2 Tahun sebagai tambahan dari Garansi 4 Tahun untuk pembelian sampai tanggal 28 Februari 2017.

Mesin 2.0 L turbocharged yang tersemat pada  Porsche Macan memberikan tenaga sebesar 252 hp lebih besar 15hp dari versi pendahulunya pada putaran mesin sekitar 5.000 – 6.000 rpm dengan peningkatan puncak torsi hingga 20Nm menjadi 370Nm. Ini memberikan Macan kemampuan untuk berlari 0-100 km /jam hanya dalam waktu 6,5 detik dengan mode SPORT PLUS, lebih cepat dari versi pendahulunya disertai dengan top speed mecapai 229 km/jam.

Dilengkapi dengan sistem infotainment generasi terbaru yaitu Porsche Communication Management (PCM), sistem layar 7-inch ini menampilkan program yang ramah bagi pengguna smartphone dengan sensor jarak dekat, pilihan gestur multi-touch, Apple CarPlay dan fungsi navigasi 3D yang sudah ditingkatkan, Lane Departure Warning serta lampu depan LED dengan lampu siang 4 titik dari Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+).

Tersedia juga pilihan untuk memberikan sentuhan personal pada Porsche Macan dengan berbagai pilihan seperti 20” RS Spyder Design Wheels, 21” 911 Turbo Design wheels, Sports Exhaust System, Sport Design Package, Instrument Dials/Sports Chrono Stop Watch berwarna sporty danwarna seat belts sebagai salah satu opsi.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi Porsche Centre Jakarta di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan atau menghubungi 021 725 8000.

Voucher Porsche Driver’s Selection akan diberikan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan selama periode promo. (*S&K berlaku)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com