Advertorial

Pilih Perangkat Terbaik untuk Perjalanan Bisnis Luar Negeri Anda

Kompas.com - 23/01/2017, 16:36 WIB

Demi melebarkan bisnis yang lebih berkembang, biasanya para pebisnis melakukan berbagai cara. Salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan banyak pihak.

Tak hanya di dalam negeri, pasar luar negeri dipandang lebih menantang dan bisa mendatangkan peluang yang lebih besar. Oleh sebab itu, tidak sedikit para profesional melakukan perjalanan bisnis hingga ke luar negeri.

Namun, sebelum melakukan perjalanan bisnis, persiapkan transportasi dan akomodasi dengan rinci. Carilah tiket pesawat dengan waktu yang efisien. Penerbangan pertama di pagi hari sangat dianjurkan agar waktu tidak terbuang percuma.

Selanjutnya, ketahuilah lokasi di mana Anda harus melakukan pertemuan dengan klien. Pilih hotel yang strategis dan dekat dari tempat tersebut. Pastikan juga Anda mendapatkan sarapan dan fasilitas wifi yang bagus di hotel atau penginapan tersebut.

Tidak kalah penting dari dua hal tersebut adalah barang apa saja yang harus dibawa. Mencari barang yang ringkas dan efisien harus dilakukan agar perjalanan bisnis tidak terasa merepotkan.

Bawalah pakaian lebih satu pasang dari jumlah hari perjalanan bisnis tersebut. Hal itu dikarenakan Anda tidak akan tahu bagaimana kondisi cuaca di kota tujuan, bisa saja baju Anda basah karena hujan yang tiba-tiba turun.

Pilih juga pakaian dengan warna netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu, serta pilih jenis bahan yang tidak mudah kusut. Warna netral akan memudahkan Anda memadupadankan penampilan dengan baik.

Hal yang pasti dan wajib Anda bawa saat melakukan perjalanan bisnis adalah laptop. Bawalah laptop yang ringan dengan spesifikasi terbaik untuk menunjang kinerja Anda.

Selain itu, desain yang modern dan elegan dari sebuah laptop dapat mendukung penampilan Anda saat presentasi di depan klien. Acer Swift 7 yang merupakan produk terbaru dari Acer bisa jadi pilihan laptop yang tepat.

-

Dengan ketebalan 9,98 mm dan berat 1,1 kg, produk ini digadang-gadang menjadi notebook tertipis  di dunia. Walaupun memiliki bodi yang tipis, layar 13,3 inci berupa IPS Full HD pada Acer Swift 7 dilapisi oleh Corning® Gorilla® Glass 5 yang tahan terhadap goresan. Gambar yang ditampilkan juga lebih tajam dengan warna konsisten bila dilihat dari berbagai sudut

Didukung dengan sistem operasi Windows 10 dan prosesor Intel® Core® i7 menjadikan Acer Swift 7 bekerja dengan optimal. Apalagi ditambah dengan RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan SSD 256 GB.

Memiliki desain unibody dengan bahan 100 persen metal dan balutan warna hitam-emas, notebook ini memiliki tampilan yang elegan, premium, dan modern. Daya tahan baterai hingga sembilan jam yang ada pada Acer Swift 7 menjadikannya nyaman digunakan dalam perjalanan.

Para pemilik Acer Swift 7 pun akan mendapatkan keuntungan lain, yaitu akan memiliki Acer Priority Card Membership. Dengan memiliki kartu tersebut, Anda bisa menikmati on site service, yaitu layanan servis yang dapat dilakukan di rumah.

Keuntungan lain adalah Anda akan menikmati priority service, yaitu layanan khusus member yang tidak perlu antre saat melakukan perbaikan di Acer Costumer Service Center (ACSC). Layanan ini juga termasuk pengantaran laptop ke rumah yang berada di radius dari lokasi ACSC.

Pemilik Acer Priority Card juga akan menjadi orang pertama yang mendapatkan informasi seputar produk dan promo khusus Acer.

Dengan berbagai keunggulan Acer Swift 7, notebook ini sangat cocok dibawa dalam perjalanan bisnis Anda. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Acer Swift 7, silakan kunjungi https://www.acer.com/ac/en/US/content/series/swift7. (Adv)

Keterangan foto:
Photographer & Asst. Photographer: Ricko Sandy & Pelto Takarai
Model: Fitria Yusuf & Mike Lewis
Hair and make-up: Ifan Rivaldi
Stylist: Rajasa Pramesywara

Fitria Yusuf : Dress, Coat, Pantallon (Hian Tjen), Gold Dress (Yogie Pratama)
Mike : Suit (Agus Lim), Watch (Anvin)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com