Advertorial

Trend Bisnis menguntungkan dan Berpahala bersama abutours

Kompas.com - 27/01/2017, 08:10 WIB

Ada sebuah hadis Nabi Muhammad SAW yang sudah sangat kita kenal, “Amal itu tergantung niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya (HR. Bukhari, Muslim). Berdasarkan hadis tersebut kita bisa memahami bahwa jika kita melakukan suatu pekerjaan maka hasilnya akan tergantung niat kita. Jika kita melakukan sesuatu dengan niat untuk mencari dunia maka kita hanya akan mendapatkan dunia. Namun jika kita melakukan sesuatu dengan niat mencari dunia dan akherat maka kita akan mendapatkan keduanya.

Hal yang sama dalam kita bekerja, jika kita bekerja dengan niat hanya untuk mencari uang maka kita akan mendapatkan uangnya. Namun jika kita bekerja dengan niak untuk beribadah maka kita akan mendapatkan uang dan pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala. Oleh karena itu sebaiknya dalam bekerja mari kita niatkan untuk beribadah agar kita mendapatkan keduanya, dunia dan akherat.

Dalam hadis lain Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,“Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad,” (HR. Al-Bukhari dan Muslim). Maknanya adalah setiap orang yang menolong orang lain dalam melaksanakan satu amalan kebaikan maka orang yang menolong tersebut mendapatkan pahala seperti orang yang mengamalkannya.

Salah satu ibadah yang sangat dianjurkan adalah ibadah umroh. Selain ibadah haji yang wajib, umat Islam disunnahkan untuk melaksanakan ibadah umroh sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Seperti hadis diatas, maka siapa yang membantu orang untuk melaksanakan ibadah umroh, maka dia akan mendapatkan pahala seperti orang yang berangkat umroh.

Kini Abu Tours & Travel mengajak Anda untuk ikut membantu saudara kita sesama muslim dalam melaksanakan ibadah umroh. Caranya dengan menjadi mitra dan agen Abu Tours & Travel. Anda bisa bekerja sekaligus beribadah, Anda bisa mendapatkan keuntungan sekaligus pahala. Abu Tours & Travel mengajak Anda bersama-sama membangun bisnis dengan penawaran promo umroh murah namun berkualitas hingga beragam hadiah menarik.

Paket kerjasama yang Abu Tours & Travel sangat menguntungkan. Syaratnya sangat mudah. Untuk menjadi Mitra, Anda cukup menitipkan uang senilai Rp 100 juta dan uang administrasi Rp 500.000,-. Mengapa dikatakan ‘menitipkan uang’, sebab uang tersebut akan kembali 100 %. Anda juga mendapatkan pasif income setiap bulan dan tiga paket umroh gratis selama masa kontrak. Selain itu Anda juga mendapatkan voucher discount senilai 200 juta serta gratis used ID di http://www.abutours.com/daftar-jadi-mitra  

Selain menjadi Mitra, Abu Tours & Travel juga menyediakan paket kerjasama sebagai Agen. Hanya dengan membayar Rp 10 juta dan biaya administrasi Rp 500.000,- Anda akan mendapat beragam keuntungan, antara lain paket umroh gratis ditahun ke lima kerjasama dan uang saku Rp 2,5 juta saat umroh. Anda juga mendapatkan pasive income dan voucher discount senilai 20 juta serta gratis user ID di http://www.abutours.com/daftar-jadi-agen  

Berbagai penawaran paket kerjasama yang sangat menarik ini menjadikan Anda dapat membangun bisnis bersama Abu Tours & Travel. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda menjadi mitra atau agen Abu Tours & Travel dengan mengunjungi www.abutours.com atau kunjungi kami di kantor Abu Tours & Travel terdekat di  https://abutours.com/kontak-abutours. Anda bisa memulai berbisnis dan beribadah, Anda bisa mendapat keuntungan dan pahala. Menarik bukan (*)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com